Beranda Berita Terkini Pasien DBD Di Tangerang Mulai Meningkat Di Saat Musim Penghujan

Pasien DBD Di Tangerang Mulai Meningkat Di Saat Musim Penghujan

BERBAGI
Pasiden DBD sudah mulai meningkat disaat memasuki musim penghujanAngka pasien DBD di Tangerang telah meningkat sejak bulan Oktober 2021.
Pasiden DBD sudah mulai meningkat disaat memasuki musim penghujanAngka pasien DBD di Tangerang telah meningkat sejak bulan Oktober 2021.

BeritaTangsel.com – Musim penghujan ini bukan hanya bencana alam saja tetapi yang menjadi ancamanya yaitu penyakit juga yang menghantui seperti Demam Berdarah Dengue (DBD) salah satunya.

Pasien DBD sudah mulai meningkat disaat memasuki musim penghujan

Angka pasien DBD di Tangerang telah meningkat sejak bulan Oktober 2021. Tercatat ada 82 kasus pasien yang baru sejak sebulan terakhir ini.

BACA JUGA : Posko Pemuda Pancasila Di Bakar Segerombolan Orang Di Ciledug, Tangerang

Menurutnya di wilayah yang terbanyak terjangkit penyakit DBD adalah daerah Curug, Legok, Panongan dan juga pasar kemis. Pasien yang didominasi oleh anak-anak dan jumlahnya yaitu sebanyak 60 persen.

Selain di Kabupaten Tangerang juga angka pasien yang terjangkit DBD di Kota Tangerang pun sudah meningkat. Tercatat ada 60 pasien yang baru disaat memasuki musim penghujan ini.

BACA JUGA : HUT Ke – 13 Tangsel, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Tangerang Selatan Menggelar Tangsel Digifest UMKM 2021

Menurut Kadis Kesehatan Kota Tangerang yaitu dr Dini Anggraeni saat ini juga jumlah warga Tangerang yang sudah terjangkit DBD yaitu sebanyak 23 orang.

[ Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.beritatangsel.com ]

Red./Uday

Baca Juga :  Digelarnya Festival Budaya Betawi 2 di Bintaro