Beranda Berita Terkini Posko Pemuda Pancasila Di Bakar Segerombolan Orang Di Ciledug Tangerang

Posko Pemuda Pancasila Di Bakar Segerombolan Orang Di Ciledug Tangerang

BERBAGI
Posko organisasi masyarakat (ormas) yaitu Pemuda Pancasila telah dibakar oleh sekelompok orang kasus ini juga sedang diselidiki oleh polisi.
Posko organisasi masyarakat (ormas) yaitu Pemuda Pancasila telah dibakar oleh sekelompok orang kasus ini juga sedang diselidiki oleh polisi.

BeritaTangsel.com – Posko organisasi masyarakat (ormas) yaitu Pemuda Pancasila di daerah Pasar Lembang, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan, Ciledug, Kota Tangerang telah dibakar oleh sekelompok orang kasus ini juga sedang diselidiki oleh polisi.

Menurut keterangan saksi menyebutkan bahwa peristiwa pembakaran Posko Pemuda Pancasila yaitu terjadi pada hari minggu (14-11) pada dini hari.Saat itu saksi yang namanya tidak bersedia untuk disebutkan, melihat adanya konvoi kendaraan dan diduga bahwa itu adalah pelaku pembakaran posko tersebut.

BACA JUGA :HUT Ke – 13 Tangsel, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Tangerang Selatan Menggelar Tangsel Digifest UMKM 2021

Karena khawatir menjadi korban yang salah sasaran saksi lalu mencari jalan pintas untuk menuju ke rumahnya.

Dia sudah memperkirakan bahwa adanya puluhan kendaraan roda dua yang konvoi untuk melakukan perusakan dan juga pembakaran posko ormas PP. Namun juga peserta konvoi tidak merusak fasilitas lainya.

Polsek Ciledug Kota Tangerang saat ini juga masih mendalami peristiwa pembakaran posko Ormas PP yang berada di Pasar Lembang.

Pihak kepolisian juga saat ini belum dapat menyimpulkan pelaku perusakan dan pembakaran pada posko PP yang berada di Pasar Lembang pada dini hari tersebut.

BACA JUGA : Kecamatan Ciputat Kota Tangsel Gelar Acara Tasyakuran Dalam Rangka HUT Kota Tangsel Yang Ke 13

Meski begitu juga poltar memastikan bahwa kerusakan diakibatkan pembakaran tersebut hanya terjadi pada posko ormas yang dibakar.

Kapolsek sudah memastikan bahwa ada kerugian yang dialami oleh pihak lain selain posko ormas yang rusak dan terbakar. Dia juga sudah memastikan bahwa tidak ada korban akibat peristiwa itu.

Atas kejadian tersebut kapolsek berharap kepada semua pihak yang mampu menjaga kondusivitas lingkungan pada wilayah hukum Polsek Ciledug pihaknya telah mengintensifkan kegiatan patroli yang guna untuk mencegah terjadinya hal-hal buruk yang tidah diinginkan.

Baca Juga :  Jaga Rumah Ditinggal Mudik, Polres Metro Tangerang Kota Kerahkan 1000 Personel

[ Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.beritatangsel.com ]

Red./Uday