Beranda Berita Terkini Perbaikan Jalan Raya Perancis Dadap, Kosambi, Pemkab Tangerang Keluarkan Dana Rp4,8 Miliar

Perbaikan Jalan Raya Perancis Dadap, Kosambi, Pemkab Tangerang Keluarkan Dana Rp4,8 Miliar

BERBAGI
Pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini sedang melakukan perbaikan Jalan Raya Perancis pada Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi.
Pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini sedang melakukan perbaikan Jalan Raya Perancis pada Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi.

BeritaTangsel.com – Pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini sedang melakukan perbaikan Jalan Raya Perancis pada Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi. Anggaran yang diberikan untuk memperbaiki tersebut hingga mencapai Rp4,8 miliar.

Kepala Dinas Bina Marga dan juga Sumber Daya Air (DBMSDA) di Kabupaten Tangerang yang bernama Slamet Budhi Mulyanto telah mengatakan bahwa dari 3.300 meter ruang pada Jalan Raya Perancis rusak yang telah masuk ke wilayah Kabupaten Tangerang dan pihaknya juga baru menangani 800 meter.

BACA JUGA :Pasien DBD Di Tangerang Mulai Meningkat Di Saat Musim Penghujan

Menurutnya pekerjaan yang saat ini sedang dalam bertahap rehab berat dan sama bongkaran beton.

Jalan Raya Perancis yang memiliki panjang hingga totalnya mencapai 6 km, yang masuk kepada kedua wilayah yaitu kota dan Kabupaten Tangerang. Namun yang masuk pada wilayah administratif adalah Kabupaten Tangerang ada 3,3 km.

Untuk sisa ruas jalan yang masuk wilayah administratif Kota Tangerang, Pemkab telah melakukan koordinasi dengan pihak Pemkot Tangerang.

[ Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.beritatangsel.com ]

Red/ Uday

Baca Juga :  Dua Begal Nyaris Tewas Dihakimi Massa