Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan Meninjau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

banner 468x60

Beritatangsel.com – Dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan meninjau beberapa sekolah salah satunya di SMP N 5 Tangerang Selatan. Jumat (3/9).

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Tangerang Selatan menargetkan dapat menggelar PTM Terbatas di minggu kedua September.

Dalam tinjauannya, Wakil Wali Kota mengecek kesiapan sekolah dengan memastikan kesiapan seperti sarana dan prasarana dalam mendukung protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermo gun, serta posisi tempat duduk yang berjarak.

Selain sarana dan prasarana yang harus disiapkan, pembentukan satgas covid di tingkat sekolah juga menjadi aturan yang harus dilaksanakan untuk memastikan protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik.

Selain meninjau kesiapan sekolah untuk pelaksanaan PTM Terbatas, Wakil Wali Kota sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar.

“Selain kesiapan sekolah dalam melaksanakan PTM Terbatas, penting juga memastikan bahwa pelajar dan guru sudah divaksin,” ujarnya

Per hari ini, vaksinasi bagi pelajar di Tangerang Selatan 23.414 untuk dosis pertama dan 15.295 untuk dosis kedua.

Dalam tinjauan tersebut, Wakil Wali Kota didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan dr.Allin dan Kepala Dinas Pendidikan Taryono.

Pada prinsipnya, Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus memastikan kesiapan dari sekolah untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, serta memastikan bahwa guru, siswa serta lingkungan sekolahnya sudah divaksinasi, agar penyebaran Covid-19 di sekolah tidak terjadi. (Red/Humastangsel-kominfo)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *