Pelatih  Muaythai, gym dan Personal Trainer (PT) yang Suka Modifikasi Motornya

banner 468x60

BERITATANGSEL.COM – Motoris yang tengah mencari inspirasi untuk mengubah warna sepeda motornya bisa mengintip konsep “abstrak pelangi” dari Coach Maink, pelatih  muaythai, gym dan Personal Trainer (PT) artis-artis terkenal sekaligus penggemar roda dua. 

Coach Maink baru-baru ini kembali mengubah penampilan sepeda motornya. Dengan konsep abstrak pelangi, Honda ADV 150 milik Coach satu ini tampil beda dari yang lain.

Coach Maink yang juga Selain seorang guru Muay Thai, gym dan Personal Trainer Coach Maink juga menjabat sebagai ketua chapter Tangerang Kota di Club HANTARA ( Honda ADV Nusantara ) bercerita mengenai hobinya dan membisikkan tempat di mana ia melakukan repaint lengkap dengan total pengeluarannya.

“Awal saya modif sebenarnya saya suka gant-ganti warna motor saya aja sih, karena kalau modif aksesori pasti mahal. Tapi, kalau kita main di-painting tidak terlalu mahal, yang penting teknik cat dan kualitas cat dan bahan-bahan catnya yang bagus,” tuturnya.

Kali ini, Maink mempercayakan proses pengecatan sepeda motornya kepada Abah Yadi Painting yang berlokasi di Kabupaten Tangerang dan memakan waktu kurang lebih satu minggu. Untuk biayanya, Personal Trainer ( PT ) dari Ayu Ting Ting, Selvi Kitty, Bebizie, Sasha Alexa, dan Anggita Sari ini menghabiskan sekitar Rp 3 juta untuk seluruhnya sampai ke helm.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *