Beranda Berita Terkini 200 Paket Makan Sahur Untuk Masyarkat Pengguna Jasa Bandara Soetta

200 Paket Makan Sahur Untuk Masyarkat Pengguna Jasa Bandara Soetta

BERBAGI

TANGERANG, Beritatangsel.com – Polisi Wanita (Polwan) Polresta Bandara Soekarno Hatta Memberikan Makan sahur kepada masyarakat Pengguna Jasa Di Terminal 2 Bandara Sotta Hari Rabu 21 April 2021 Pukul 03.00 Wib.

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Bandara Sokarno Hatta AKBP Yessi Kurniawan S.I.K MM dengan diperkuat Puluhan Personil Polisi Wanita (Polwan) Polresta Bandara Soetta.

Dijelaskan ” AKBP Yessi, Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini 2021 dengan membagikan 200 (Dua ratus) Paket makanan kepada masyarakat Pengguna Jasa Bandara Sotta Di Terminal 2 Bandara Soetta.

“Mewujudkan Emansipasi dan peran wanita dalam hal ini Polisi Wanita, dalam momen Hari Kartini 21 April 2021 ,untuk turut menghidupkan Suasana Ramadhan Barokah serta turut mewujudkan dukungan bantuan dan Emansipasi Wanita pada masa pandemi Covid19 ini, “jelas Wakapolres.

Raden Ajeng Kartini merupakan pejuang Emansipasi Wanita Indonesia “Habis Gelap Terbitlah terang ” Merupakan Semboyan Kartini yang kita peringati setiap Tanggal 21 April ,Kartini Berjuang menyamakan Hak antara kaum wanita dengan kaum Laki laki, Wanita Adalah tiang Negara jika wanitanya baik maka baiklah Negara dan jika rusak wanita maka rusak pula Negaranya.

Fa

Baca Juga :  Meriahkan Hari Pahlawan, UKM SENI STISNU Nusantara Tangerang Gelar Teater dan Musikalisasi Puisi