Beranda Berita Photo DI DUGA HENDAK MALING, DUA PRIA DITANGKAP WARGA DI PONDOK AREN

DI DUGA HENDAK MALING, DUA PRIA DITANGKAP WARGA DI PONDOK AREN

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Dua Pria Diduga Maling Tertangkap Warga Hendak Mencuri Kendaraan Sepeda Motor Di Jalan Kh. Wahid Hasyim Rt 005 / Rw 004, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren,Tangerang Selatan, Kamis (22/4/2021).

Nurito (Ketua rt 005 / rw 004) menjelaskan peristiwa bermula sekitar pukul 02 : 30 wib berdasarkan informasi dari korban, kedua pelaku itu masuk ke wilayah rumah kontrakan yang tidak terkunci pintunya, saat dihubungi beritatangselcom.

Secara kebetulan ada salah satu warga sekitar yang melewati rumah korban lalu melihat dua orang yang mencurigakan tidak jauh dari situ.

Merasa curiga kemudian warga yang melihat dua pelaku meminta agar pemilik motor untuk mengawasi dan benar saja sekitar pukul 03 : 00 wib, pelaku kembali dan berusaha menyalakan kendaraan sepeda motor dan sudah memutar balik motor korban,ucapnya.

“Saat itulah korban dan salah satu warga mempergoki aksi pencurian dari kedua pelaku dengan teriakan maling,” tambahnya.

“Akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap warga sekitar pukul 03 : 15 wib, yang lebih mirisnya lagi aksi kedua pelaku diketahui identitasnya (ES) dan (AF) pernah tinggal di lingkungan kita,” ungkapnya.

“Kedua pelaku saat ini sudah diamankan pihak kepolisian polsek pondok aren,” pungkasnya.

Baca Juga :  Rayakan HUT RI Ke 77. Walikota Tangsel Bergembira Bersama Warga Villa Bintaro Regency