Ops Yustisi, Kapolsek Krangkeng Himbau Pengguna Jalan Pakai Masker

banner 468x60

Indramayu,beritatangsel.com — Dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di kabupaten indramayu, Polsek Krangkeng bersama Koramil, Sat Pol PP, melaksanakan operasi yustisi penerapan Protokol kesehatan

Polsek Krangkeng dan jajaran memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, pemberian teguran hingga sanksi di berikan bagi para pelanggar protokol kesehatan, pembubaran Kerumunan warga.

Perlu diketahui, operasi Yustisi bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan, ujar Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo.

“Pelaksanaan Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan dengan menyasar lokasi – lokasi publik, seperti pasar, rumah makan, serta kegiatan masyarakat yang menimbulkan massa jumlah banyak, Sambungnya.

Dalam Operasi yustisi tersebut pihaknya menghimbau pengguna jalan dan membagikan sejumlah masker kepada masyarakat untuk mengingatkan kembali pentingnya memakai masker ketika diluar rumah. (Ws)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *