Kapolsek Krangkeng Pimpin Langsung Operasi Yustisi Malam

banner 468x60

Indramayu,beritatangsel.com—Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo pimpin langsung kegiatan Ops Yustisi dalam rangka mendukung Pemberlakuan PPKM Skala Mikro Di Wilayah Hukum Polsek Krangkeng.

Kali ini personel gabungan polsek krangkeng memfokuskan operasi yustisi di pasar malam di Desa Singakerta. Senin (16/3/21) Malam

“Kami menekankan kepada para pengunjung dan masyarakat yang berada di lokasi hiburan malam untuk memakai masker,” ujar Kapolsek Krangkeng Eko Susilo.

Selain itu, AKP Eko Susilo mengimbau seluruh masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 masih terus mengancam.

“Ingat tetap terapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas/ interaksi,” sambungnya.

Operasi Yustisi akan dilakukan secara masif dan humanis. Namun, jika ada masyarakat yang tak mengindahkan himbauan akan diberikan sanksi tegas.

Kapolse AKP Eko Susilo menambahkan bahwa operasi yustisi di jam malam ini dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak keluar jika tidak ada kepentingan yang begitu mendesak.

“Harapannya dengan adanya operasi yustisi jam malam ini masyarakat tetap di rumah saja untuk menghindari kerumunan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya. (ws)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *