Beranda Berita Terkini Pilkada Tangsel, Airin-Benyamin Fokus ke Pemilih di TPS

Pilkada Tangsel, Airin-Benyamin Fokus ke Pemilih di TPS

BERBAGI
Airin-Ben .Net
Airin-Ben .Net
Airin-Ben .Net

Beritatangsel.com — Serangan bertubi-tubi yang ditujukan kepada pasangan Airin-Benyamin tidak membuat tim pemenangan dan tim relawan Airin-Benyamin terganggu dan buyar konsentrasinya.

Tim Airin Benyamin sudah terlatih, terbiasa bekerja dan tangguh. Tak akan terganggu dengan gerakan-gerakan aneh yang bermuara untuk mendiskualifikasi Airin. Pilkada Tangsel sekarang akan berlangsung lancar kecuali memang kontestan lain ingin pilkada ini gagal. Pertanyaan saya, apa iya mau begitu? Saya kok merasa aneh jika mau menggagalkan Pilkada Tangsel.

Seperti release yang diterima redaksi, Kami dari tim agak kesulitan untuk mengatur dan memenuhi jadwal undangan dari warga kepada Airin-Benyamin. Sampai hari ini, belum ada yang kita penuhi. Ibu lebih memilih mengutamakan tugas-tugas pemerintahan, mungkin bulan ini Pak Ben segera cuti agar permohonan warga untuk kampanye bisa dipenuhi.

Saat ini, kami lebih banyak fokus mempersiapkan jaringan di TPS dan juga mempersiapkan saksi-saksi di TPS. Para saksi itu berasal dari semua komponen partai pengusung.

Partai pengusung kami banyak dan semua solid. Ada PKS yang memiliki basis kader yang kuat, ada juga Golkar yang mengakar. Ada PPP yang kuat, juga PKB yang semangat juangnya dahsyat. Kami juga diback up Partai Nasdem yang luar biasa serta PAN yang bergerak terus di lapangan tiada henti. Semua bergerak.(*)

Baca Juga :  Tanamkan Rasa Kepedulian Hingga Gotong Royong Hiasi Penyembelihan Hewan Kurban di SDN Pondok Kacang Barat 3