Beranda Berita Terkini SAPMA PP Kota Tangerang Berbagi Takjil di Simpang Tugu Adipura Kota Tangerang

SAPMA PP Kota Tangerang Berbagi Takjil di Simpang Tugu Adipura Kota Tangerang

BERBAGI

KOTA TANGERANG, Beritatangsel.com — Satuan pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) beraksi membagikan takjil di persimpangan jalan M. Yamin – jalan Veteran atau kerap dikenal dengan Simpang Tugu Adipura Kota Tangerang, Jum’at (05/04/2024).

Ratusan paket takjil ludes dalam sekejap saat para anggota SAPMA PP turun ke jalan membagikan menu takjil jelang waktu berbuka puasa.

Rifky Ardiansyah S.ip., yg sering disapa Bung Jepank selaku Ketua SAPMA PP Kota Tangerang mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah langkah kecil mereka hadir di tengah masyarakat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan 1445 Hijriah.

“Satu langkah kecil SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang, secara kolektif bersama-sama agar bisa merasakan dari Kita untuk Kita,” terangnya.

Menurutnya keberhasilan suatu organisasi adalah ketika manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung, hadirnya SAPMA kedepan di tengah kehidupan sosial masyarakat akan terus ditingkatkan.

“Program-progam kedepan, Saya berharap agar merekat kembali barisan Kita dalam kegiatan sosial apapun itu kegiatannya khususnya di Kota Tangerang,” pungkas Rifky. / Bung Jepang

(Red)

Baca Juga :  Memperkuat Tali Silaturrahmi: Kolaborasi Antara FWJI dan Kadin Kota Tangerang Selatan