Beranda Berita Terkini Bazar Takzil Purikartika RW 08 Sukses Digelar Selama Ramadhan, Masyarakat Antusias Ikut...

Bazar Takzil Purikartika RW 08 Sukses Digelar Selama Ramadhan, Masyarakat Antusias Ikut Berpartisipasi

BERBAGI

TANGERANG, Beritatangsel.com – Pada hari terakhir Ramadhan 1445H, Bazar Takzil Purikartika RW 08 yang telah berlangsung selama 27 hari sukses digelar oleh para pemuda yang tergabung dalam Rescue 08. Kegiatan ini diikuti oleh warga RW 08 dan sekitarnya untuk mengisi stand-stand bazar yang tersedia.

Ketua RW 08 dan Pembina Rescue 08, Nurcahyono, menyatakan apresiasinya terhadap inisiatif anak muda dalam menghidupkan UMKM di lingkungan RW 08.

“Kegiatan ini adalah inisiatif anak Muda Rescue yg ingin menghidupkan UMKM yag ada dilingkungan RW 08 dengan memberikan ruang/stand untuk memasarkan produknya masing-masing, saya sebagai Ketua RW 08 sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini,” ucap Nurcahyono.

Ia berharap ke depannya akan ada lebih banyak peserta UMKM yang berpartisipasi, sehingga warga memiliki lebih banyak pilihan dalam mempersiapkan takzil berbuka puasa.

Ini merupakan kali kedua kegiatan ini diadakan untuk memfasilitasi warga sekitar dalam mempersiapkan takzil berbuka puasa. Hasil dari partisipasi peserta stand sebagian disedekahkan kepada teman-teman yatim piatu di sekitar lingkungan. Para peserta bazar juga diberikan bingkisan sebagai apresiasi atas partisipasi mereka selama 27 hari.

“Diharapkan bahwa kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi pada Ramadhan tahun depan dengan dukungan dari pihak eksternal,” pungkas Ramdani Ketu Rescue 08. (Red)

 

Baca Juga :  Siswa Sdn Karang Tengah 4 Siap Lanjutkan Cita-cita Kartini