Beranda Berita Terkini SMK Bintang Nusantara Siapkan Tenaga Terampil Yang Siap Kerja

SMK Bintang Nusantara Siapkan Tenaga Terampil Yang Siap Kerja

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Siswa maupun Siswi yang bersekolah di SMK Bintang Nusantara (Binusa) yang beralamat dijalan Jombang Raya no. 15, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, sangatlah beruntung sebab sekolah ini sudah menyiapkan sarana dan prasarana serta fasilitas pendidikan serba lengkap memadai bagi peserta didiknya.

Tidak itu saja kelulusan SMK Bintang Nusantara (Binusa) disiapkan untuk bekerja dan juga dapat melanjutkan kuliah keperguruan tinggi negeri atau swasta setelah lulus nantinya.

Ada 4 program jurusan yakni: 1, Akuntansi Perkantoran (AP), 2. Multimedia (MM), 3.Tehnik Komputer dan Jaringan (TKJ), 4. Akuntansi (AK). Sarana dan prasarana lengkap sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar (KBM) membuat peserta didik merasa nyaman mengikuti setiap pelajaran yang diberikan oleh guru pembimbing juga adanya peralatan praktek dan laboratorium yang dimiliki oleh masing masing program jurusan, sehingga sangat menunjang kreatifitas dan kemampuan anak didik dengan begitu maka sistem pembelajaran disekolah langsung dapat dipastikan tidak berupa teori semata.

Ruang kelas yang dilengkapi dengan fasilitas free wifi, Ac, serta proyektor dalam menunjang kegiatan belajar mengajar (KBM).

Sarana olahraga dan tempat parkir yang luas dan aman, tempat ibadah berupa masjid dan studio musik untuk menunjang kegiatan Siswa Siswi serta didampingi pengajar yang profesional berkompeten pada bidangnya menjadikan kelulusan SMK Bintang Nusantara menjadi insan berprestasi, berbudaya, berahklak, dan mampu berdaya saing dalam penguasaan dan keterampilan.

Nurhadi S.Pd.I, MM, kepala sekolah SMK Bintang Nusantara, lebih jauh mengatakan selain menerapkan kedisiplinan juga memberikan kegiatan pembelajaran praktik kerja lapangan (PKL) diberbagai perusahaan baik negri maupun perusahaan swasta.

“Dengan adanya fasilitas penunjang pendidikan lengkap, diharapkan lulusan dari SMK Bintang Nusantara dapat bekerja dan juga dapat melanjutkan study pendidikannya keperguruan tinggi negeri maupun swasta,” imbuhnya. (BUMI)

Baca Juga :  Kesbangpolinmas Kota Tangsel Akan Verifikasi Ormas dan LSM