Beranda Berita Terkini SMK PGRI 11 Ciledug Terima Peserta Didik Dengan Biaya Terjangkau

SMK PGRI 11 Ciledug Terima Peserta Didik Dengan Biaya Terjangkau

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – SMK PGRI 11 Ciledug adalah satuan pendidikan menengah kejuruan yang sudah berkiprah sejak tahun 1978. Animo masyarakat yang tinggi menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap SMK ini dengan komitmen menghadirkan pendidikan yang berkualitas kepada seluruh lapisan masyarakat dengan biaya terjangkau.

Sekolah mempunyai visi dan misi yang jelas untuk mencerdaskan bangsa dengan visi menjadi SMK yang berkualitas, mandiri, unggul, berbudaya berlandaskan imtaq dan iptek, adapun misinya mewujudkan tamatan yang memiliki kepribadian dengan penuh rasa tanggung jawab melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan kegiatan belajar mengajar dalam menghasilkan tamatan yang berkualitas mandiri dan unggul, dan menjadikan tamatan yang dapat diserap dunia kerja yang memiliki nilai jual sesuai dengan kompetensi.

Selain itu SMK PGRI 11 Ciledug yang beralamat dijalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, keberadaannya mempunyai tujuan mencerdaskan bangsa untuk menciptakan tenaga kerja terampil, mandiri dan berbudi pekerti luhur.

Ada 4 program jurusan dengan kategori kompetensi keahlian jurusan yang meliputi; 1. AKUNTANSI-Akutansi Keuangan dan Lembaga (AKL), 2. MPLB (Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis), 3. PEMASARAN, 4. TJKT (Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi).

“Semua program jurusan yang ada disesuaikan untuk keperluan kerja dan ditambah dengan pelaksanaan pelatihan praktek kerja lapangan (PKL),” ujar Hj. Ely Anita. Hj. Ely Anita selaku kepala sekolah dalam penerimaan peserta didik tahun ajaran 2024 – 2025, sudah menyiapkan kebutuhan mekanisme PPDB yang diterapkan oleh YPLP PGRI.

SMK PGRI 11 Ciledug memiliki sarana dan prasarana yang memadai sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar dan didampingi pengajar yang berpengalaman dan profesional lulusan S1, S2, bersertifikat pendidik LSP, BNSP, maupun sertifikat industri (MTCNA).

Baca Juga :  Jelang Pileg 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Panggil Kusno Haryanto

Adapun prestasi siswa diantaranya juara 1 lomba cerdas cermat kampus Budi Luhur, juara 2 lomba puisi bulan bahasa dan literasi tangerang raya, team futsal mewakili provinsi Banten dalam liga AXIS Nasional, juara 1 Teakwondo tingkat nasional piala kemenpora dan mewakili provinsi Banten dalam perkemahan wanita nasional.

Selain itu SMK PGRI 11 Ciledug juga menjalin kerja sama dengan perusahaan perusahaan terkenal melalui bursa kerja khusus (BKK) yang ada disekolah bertujuan untuk menyalurkan siswa agar mudah memperoleh pekerjaan.

“Selamat bergabung bersama kami SMK PGRI 11 Ciledug dengan fasilitas sekolah lengkap yang didukung dengan pengajar berpengalaman serta mempunyai kurikulum sekolah yang selaras dengan dunia industri. Kami siap membimbing siswa siswi menuju kesuksesan dalam meraih masa depan yang gemilang bersama SMK PGRI 11 Ciledug tentunya dengan biaya yang sangat terjangkau,” jelas Hj. Ely Anita sembari tersenyum kepada media ini didampingi Mildiana wakasek bidang humas. (BUMI SUNYOTO)