Beranda Advetorial Jelang Pileg 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Panggil Kusno Haryanto

Jelang Pileg 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Panggil Kusno Haryanto

BERBAGI

Beritatangsel.com Kusno Haryanto, Seorang Apoteker yang cukup populer di Indonesia mendatangi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Tangerang. Rabu (16/3/2022).

Kedatangan dirinya langsung di sambut oleh para petinggi partai keadilan sejahtera yang bernuansa Islam ini ternyata bukan hal yang tiba – tiba atau tidak direncanakan.

Apoteker asal Kota Tangerang ini akan diberikan kartu keanggotaan setelah dirinya sudah cukup lama menjadi incaran dari radar ketua bidang pemenangan pemilu PKS Kota Tangerang.

Ternyata kusno mendapat penilaian yang cukup bagus dari banyak hal yang dipersyaratkan oleh PKS untuk menjadi perwakilan yang diharapkan mampu mendulang suara dalam pemilihan umum tahun 2024 di Kota Tangerang.

Selain berprofesi sebagai Apoteker, Kusno Haryanto juga merupakan Dosen Ilmu Farmasi di STIKES Muhammadiyah Kuningan, Jawa Barat. dalam pekerjaannya keluar masuk hotel – hotel berbintang di Jakarta dan Jawa Barat.

Selama pandemi Covid – 19 ini dirinya merupakan CEO dari PT. Cahaya Magister Farma sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kefarmasian.

Kusno yang memiliki dari latar belakang pengalaman yang aktif dalam berorganisasi juga memperoleh gelar Akademik Magister Farmasi dari Universitas Pancasila di Jakarta ini tidaklah bisa dipandang sebelah mata.

Kusno pernah menjadi Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Karantina Kebandaraan Kepala Dinas Soekarno Hatta Airport.

Tak hanya itu, dirinya juga 2 periode menjadi Ketua Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan disebuah Rumah Sakit bertaraf Internasional di Jakarta Utara, selain itu menjabat sebagai Ketua Kordinator Forum Komunikasi Pekerja Rumah Sakit se Jabodetabek dan jabatan tertinggi dalam organisasi adalah sebagai Bendahara Umum pada DPP Federasi Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan KSPSI versi Andi Gani Nena Wea.

Baca Juga :  Dikonfirmasi, Kapolsek Karawaci Malah Tuduh Wartawan Backup Paslon 02 Saat Dikonfirmasi

Kusno merasa bersyukur, “alhamdulillah ternyata ada partai besar yang memantau saya sudah lama dan ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan yang tidak terkira bagi saya,” kata Kusno.

Kusno mengatakan bahwa banyak sekali kader – kader potensial di PKS yang cukup mumpuni tetapi ketika saya juga dijadikan pilihan oleh PKS untuk ikut bergabung jelang pemilihan umum tahun 2024.

“Tentunya saya akan bertanggung jawab penuh atas keramahan pimpinan Partai Keadilan Sejahtera di Kota Tangerang terhadap diri saya”, ujarnya.

Kusno Haryanto yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Farmasi Institut Sains dan Teknologi Al – Kamal setelah dirinya mendapatkan kartu keanggotaaan Partai Keadilan Sejahtera.

  1. “Partai Keadilan Sejahtera merupakan partai besar yang memiliki sistem pengkaderan terbaik, jadi segala kegiatan atau aktifitas dari anggota Partai Keadilan Sejahtera mudah dipantau oleh masyarakat umum, karena saya sudah menjadi bagian dari Partai Keadilan Sejahtera maka mulai hari ini keseharian saya tentu akan mengikuti irama yang selama ini dimainkan oleh PKS”, ungkapnya.