Beranda Berita Terkini Program Unggulan Program Pilihan Dan Program Khusus Ada Di SMP An-Nurmaniyah

Program Unggulan Program Pilihan Dan Program Khusus Ada Di SMP An-Nurmaniyah

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Memasuki penerimaan peserta didik baru (PPDB 2024-2025) SMP An-Nurmaniyah siap hadir memberikan pelayanan pendidikan untuk semua lapisan masyarakat Kota Tangerang.

Untuk tahun ajaran baru 2024-2025 SMP An-Nurmaniyah belajar dengan fasilitas sarana dan prasarana pendidikan lengkap dan memadai dengan fasilitas kegiatan belajar mengajar full day diruangan kelas ber-ac, siswa belajar dengan fasilitas yang disediakan berupa ruang laboratorium komputer, lab IPA, perpustakaan, ruang UKS dan BK, aula, studio band, Masjid, lapangan olahraga, kantin, area parkir yang luas dan aman serta ruang pendopo juga tersedia.

Disamping itu SMP An-Nurmaniyah mempunyai beberapa program pendidikan antaranya program khusus berupa kegiatan pengajian rutin jum’at, proyek profil pelajar pancasila, pameran pendidikan, english day, seminar, outing class, memperingati hari besar islam dan nasional, MPLS, dan beasiswa siswa berprestasi.

Adapun program Unggulan lainnya belajar alqur’an mudah menyenangkan dan menyentuh hati dengan metode Ummi dan lainnya ada program pilihan studi banding berangkat ke 3 negara Asia Tenggara yakni Singapura, Malaysia dan negara Thailand.

Adapun kelebihan belajar di SMP An-Nurmaniyah adalah belajar bahasa Inggris dengan english native speaker yakni belajar bahasa inggris yang efektif praktis dan menyenangkan belajar langsung dari penutur aslinya MR. Lucas Aiden Hachen dari Chicago USA, MR. AmFazeli dari Los Angeles USA, MR. Ramy Berg dari Canada.

Sebagai sekolah penggerak dan merdeka belajar disini siswa akan dibimbing oleh guru yang memiliki dedikasi dan loyalitas serta berpengalaman sesuai dengan bidangnya. Kami siap mendidik peserta didik menjadi cerdas, berprestasi, berdikari, dan berakhlak mulia,” pungkasnya. (BUMI SUNYOTO)

Baca Juga :  Polda Metro Gelar Rapat Koordinasi Guna Optimalisasi Kesiapan Pengamanan Pemungutan Dan Perhitungan Suara