Beranda Berita Terkini 3 Pilar Kelurahan Benda Baru Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

3 Pilar Kelurahan Benda Baru Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com– Bhabinkamtibmas Lurah dan Babinsa Kelurahan Benda Baru melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system di Jl Kelurahan Rt 01/02 Kel Benda Baru Kec Pamulang Tangerang Selatan, pada hari Senin, 29 Januari 2024.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara 3 pilar kelurahan dengan warga masyarakat serta untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga setempat. 3 Pilar tersebut adalah Dody Dores S.Sos.( Lurah Benda Baru ), Aiptu Iwan Setio Budi ( Bhabinkamtibmas Kel Benda Baru ), dan Serda Heriyana ( Babinsa kel Benda Baru )

Dalam kegiatan sambangnya, Menyampaikan pesan pesan KamtibmasSerta menghimbau warga agar turut serta dalam upaya Harkamtibmas , serta mengajak untuk mengsukseskan pemilu serentak th 2024 yang aman dan damai , bila mana ada kejadian diwilayahnya supaya segera memberikan informasi ke Bhabinkamtibmas atau kepolsek Pamulang.

Harapannya dengan adanya sambang seperti ini masyarakat semakin percaya dan merasa nyaman untuk berkomunikasi. Upaya membangun sinergi antara Bhabinkamtibmas Lurah Babinsa dan warga diharapkan dapat meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban di Kelurahan Benda Baru.

Kegiatan sambang kewilayahan ini menjadi bukti nyata mendekatkan diri kepada masyarakat. Semoga kegiatan positif ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan warga di Kelurahan Benda Baru.

(Rudi

Baca Juga :  Sekolah Al Azhar BSD Gelar Pelatihan Baca Alquran Metode Adjani