SMK PGRI 11 Ciledug Siap menghantarkan Siswa Menjadi Sukses Meraih Masa Depan Yang Gemilang

banner 468x60

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Dengan biaya sekolah terjangkau dan lengkapnya sarana prasarana pendidikan SMK PGRI 11 siap menerima peserta didik baru tahun ajaran 2024 – 2025.

Mempunyai visi menjadi sekolah kejuruan menengah yang berkualitas, mandiri, unggul, berbudaya berlandaskan imtaq dan iptek dalam mewujudkan siswa yang memiliki kepribadian dengan rasa penuh tanggung jawab melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan serta berkualitas mandiri dan unggul sehingga memiliki nilai jual kelulusan siswa dengan kompetensi masing-masing jurusannya.

Hj. Ely Anita selaku kepala sekolah menjelaskan dalam memasuki PPDB 2024 – 2025 sekolah sudah menyiapkan semua kebutuhan mekanisme pendaftaran PPDB sesuai target yang ditetapkan YPLP PGRI.

“Keluar atau lulus 12 kelas, ya harus 12 kelas kembalinya lagi tentunya,” ujar Hj. Ely Anita yang didampingi wakasek kesiswaan H. Dadang, Spd.

Selain itu SMK PGRI 11 Ciledug keberadaannya mempunyai tujuan membantu pemerintah mencerdaskan bangsa untuk menciptakan calon tenaga kerja yang terampil, mandiri dan berbudi pekerti luhur.

Hj. Ely menambahkan ada 4 Program jurusan dengan kategori kompetensi keahlian masing-masing, yakni: 1. Akuntansi Keuangan dan Lembaga, ini berprospek kerja menjadi staf akuntansi, internal auditor dan konsultan keuangan, 2. Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis, dengan prospek kerja staf personalia, event organizer, sekretaris dan enterpreneur, 3. Pemasaran, dengan prospek kerja menjadi digital marketing, sales eksekutif, bisnis ritel dan interpreneur, 4.Tehnik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi, dengan prospek kerja Network, administrator, technical support, sistem analis dan enterpreneur.

Masih kata Hj. Ely kepala sekolah yang ramah ini menuturkan semua program jurusan yang ada semuanya disesuaikan untuk keperluan kerja dengan pelatihan praktek Kerja lapangan (PKL) dan bursa kerja khusus (BKK).

Selain itu SMK PGRI 11 Ciledug juga menjalin kerja sama dengan perusahaan perusahaan terkenal swasta maupun pemerintah yang bertujuan untuk menyalurkan siswa agar mudah memperoleh pekerjaan.

“Selamat bergabung bersama kami di SMK PGRI 11 Ciledug dengan fasilitas sekolah yang lengkap dan didukung bersama tenaga pengajar yang berkompeten di bidangnya serta kurikulum yang selaras dengan kebutuhan industri. Dan kami siap membimbing siswa menuju kesuksesan dalam meraih masa depan yang gemilang bersama SMK PGRI 11,” pungkasnya. (Bumi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *