Beranda Pendidikan Song Song 17 Tahun Anniversary SMK Farmasi Tangerang 1 Berikan Cashback 1,7...

Song Song 17 Tahun Anniversary SMK Farmasi Tangerang 1 Berikan Cashback 1,7 Juta Bagi Pendaftar PPDB 2024 – 2025

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Memasuki tahun ajaran baru 2024 – 2025, SMK Farmasi Tangerang 1 pada tahun ajaran baru 2024 – 2025 memberikan Cashback sebesar 1,7 Juta rupiah bagi peserta didik yang mendaftar disekolah tersebut hal ini berkaitan dengan Anniversary SMK yang ke 17 Tahun.

“Untuk itu kami memberikan Cashback 1,7 Juta dengan syarat dan ketentuan berlaku, ” ujar kepala sekolah H. Khairu Umat.

Dijelaskan, keberhasilan SMK Farmasi Tangerang 1 selama 17 Tahun (2007-2024) mencerdaskan bangsa sudah melahirkan siswa siswa yang berkualitas dan berprestasi.

“Sejak berdirinya tahun 2007, SMK Farmasi Tangerang 1 ini sudah menorehkan kelulusan siswa bidang farmasi yang berwawasan wirausaha mandiri, cerdas, terampil, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME,” ujar H. Khairu Umat.

Ditambahkan bahwa SMK Farmasi Tangerang 1 kelulusannya menghasilkan tenaga kerja terampil yang terserap oleh dunia usaha industri kosmetik, industri makanan, rumah sakit, apotek, serta industri lainnya yang berkaitan dengan industri kefarmasian.

Bukan itu saja keunggulan SMK Farmasi Tangerang 1keberadaaan sekolah sudah memperoleh lisensi sertifikat LSP-P1 (Lembaga Sertifikat Profesi Pihak Pertama) yang dikeluarkan dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) hal ini menjadikan satu-satunya SMK Farmasi se provinsi Banten yang memiliki sertifikat LSP-P1 dan Bursa Kerja Khusus (BKK).

Dengan demikian SMK Farmasi Tangerang 1 yang berlokasi dijalan KH. Hasyim Ashari no. 16, Pinang, Kota Tangerang keberadaan sekolah sudah diakui pemerintah dan negara melalui BNSP yang tertuang dalam implementasi inpres nomor 9 tahun 2016 perihal revitalisasi sekolah kejuruan yang melahirkan SDM yang berpotensi, hal ini membuat SMK Farmasi Tangerang 1 menjadi SMK dengan reputasi terbaik di bidang Farmasi.

H. Khairu Umat lebih lanjut mengatakan bahwa sekolahnya ini didampingi tenaga pengajar yang berkompeten di bidangnya.

Baca Juga :  Aneh Ayam Tanpa Kepala, Bisa Bertahan Hidup Hingga 18 Bulan

“Serta tersedianya fasilitas lengkap serba modern, menjadikan keunggulan SMK Farmasi Tangerang 1 yang selama 17 Tahun mencerdaskan bangsa dalam melahirkan tenaga tenaga handal untuk industri farmasi,” pungkasnya.