Beranda Berita Photo SD Islam Al-Hasanah Ciledug Mulai PTM Terbatas, Begini Kata Kepala Sekolah

SD Islam Al-Hasanah Ciledug Mulai PTM Terbatas, Begini Kata Kepala Sekolah

BERBAGI
Telihat Petugas SD Islam Al-Hasanah Sedang Melakukan Penyemprotan Desinpektan Usai PTM Terbatas

Tangerang Kota, BeritaTangsel.com – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kota Tangerang sudah mulai diberlakukan pada hari Senin (25/10 2021).

Sebanyak 45 Sekolah Dasar yang ada di Kota Tangerang baik Negeri dan Swasta sudah melaksanakan PTM secara terbatas, salah satuny SDI Al-Hasanah, Ciledug, Kota Tangerang yang melaksanakan PTM secara terbatas.

Untuk mendukung kegiatan PTM, SDI Al-Hasanah sudah mempersiapkan sarana dan prasarana yang berkaitan dengan protokol kesehatan (prokes) dan menerapkan 3M.

Meskipun PTM sudah mulai dilakukan, pihak sekolah tetap memberi arahan kepada siswa-siswi nya agar tetap melakukan protokol kesehatan guna mengantisipasi paparan Virus Covid-19.

“meskipun PTM sudah dibuka, kami terus mengingatkan agar kita tidak boleh lalai, abai, dan harus tetap waspada,” papar Kepala sekolah SDI Al-Alhasanah Hj Sawiyah, S.Pd saat dimintai keterangannya pada senin, 25/10/2021 kepada beritatangsel.com

Dijelaskan Hj. Sawiyah, bahwa sekolah sebelumnya juga sudah mempersiapkan sarana dan prasarana  penunjang yang berkaitan dengan kegiatan PTM.

Hal itu terlihat didepan gerbang sekolah terpasang alat pengukur suhu otomatis dan hand sanitizer serta pencuci tangan.

Sementara itu, Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Tangerang Helmiati, mengapresiasi SDI Al-Hasanah Dengan Kesiapan sekolah untuk menyelenggarakan pendidikan PTM terbatas ini.

“sudah sesuai prosedur yang ditetapkan oleh dinas pendikan Kota Tangerang. sudah baik, sudah sesuai prokes sekolah ini dalam menyelenggaran PTM Terbatas,” ujar Helmiati saat menjungi SDI AL-Hasanah.(Bumi/Ageng)

Baca Juga :  Ada 2.472 Pengendara Kena Tilang di Tangsel selama Operasi Patuh Jaya