Beranda Berita Terkini Harumkan Nama Polda Metro Jaya, 2 Personel Sat Brimobda Mendapatkan Penghargaan

Harumkan Nama Polda Metro Jaya, 2 Personel Sat Brimobda Mendapatkan Penghargaan

BERBAGI

JAKARTA, Beritatangsel.com- Polda Metro Jaya berikan apresiasi dan penghargaan kepada 2 personel Sat Brimob Polda Metro Jaya yang berprestasi pada Kejuaraan Olahraga Beladiri IBC- MMA ADU JOTOS 2024 di Mall Summarecon, Gading Serpong, Tangerang.

Pemberian penghargaan sebagai wujud penerapan sistem _Reward and Punishment_ secara konsisten, kegiatan dilaksanakan saat apel Pamen Satker di Lapangan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (24/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto mewakili Kapolda Metro Jaya memberikan ucapan selamat selanjutnya mengalungkan medali secara langsung kepada 2 personel yang berprestasi.

Brigjen Suyudi berharap, penghargaan yang diberikan ini dapat memberikan motivasi bagi seluruh anggota Polda Metro Jaya untuk dapat terus mengharumkan nama Polda Metro Jaya dengan mengukir prestasi dalam pelaksanaan dinas maupun diluar dinas.

Adapun anggota yang diberikan pengalungan medali atas prestasi yang dicapainya yaitu:
1. Bripda M Ghifari Naufal Irsan, S.T. Juara 1 Kelas 74 kg.
2. Bripda M Hernan Hibban Juara 1 Kelas 71 kg.

Diakhir sambutan Wakapolda Metro Jaya mengatakan bahwa integritas kerja adalah pondasi utama keberhasilan, kejujuran dan konsistensi membentuk jalan menuju prestasi yang berkelanjutan.

(Rudi)

Baca Juga :  Hafidz Al-Quran Raih Omset Ratusan Juta Dengan Budi Daya Ikan Arwana