Beranda Berita Terkini Musyawarah Daerah Hima Kosgoro 1957 Provinsi Banten, Iyon Terpilih Menjadi Ketua Periode...

Musyawarah Daerah Hima Kosgoro 1957 Provinsi Banten, Iyon Terpilih Menjadi Ketua Periode 2024-2027

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com –  Musyawarah daerah dan pelantikan Pengurus Hima Kosgoro (Himpunan Mahasiswa Koperasi Serbaguna Gotong Royong) 1957 Provinsi Banten periode 2024-2027 yang dilaksanakan di Resto Kampoeng Anggrek Jalan Raya buaran Viktor No.81 Serpong Tangerang Selatan (23/1/2024).

Acara dibuka secara resmi oleh Sekjen DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten, Bahrul ulum.

Dalam sambutannya Bahrul ulum menyampaikan pesan “siapapun yang terpilih menjadi pengurus Hima Kosgoro Provinsi Banten harus mampu mewujudkan pemuda yang kritis tapi produktif, kemudian tetaplah menjadi pemuda yang mampu memberikan kontribusi pembangunan buat bangsa dan negara, dan tentunya menjadi pemuda-pemuda yang tidak hanya menjadi pemuda tidur, tapi menjadi pemuda produktif yang bisa mengangkat perekonomian yang menjadi tema kita kali ini”.

“Hari ini kita punya sejarah baru, kalau memang para pemuda ingin ada tokoh yang bisa ditokohkan menjadi pimpinan bangsa dan negara ini, inilah saatnya pemuda bangkit, untuk kemudian bisa memenangkan Pasangan Prabowo Gibran seputaran”. Ucap Bahrul ulum.

Ketua Kosgoro 1957 Provinsi Banten terpilih, Muhammad Iyon dari hasil musyawarah daerah berharap, pemuda khususnya mahasiswa provinsi banten bisa lebih meningkatkan stabilitas perekonomian khususnya di Provinsi Banten.

Iyon juga memaparkan harapan dan komitmennya kedepan akan membawa Kosgoro 1957 terus eksis bermasyarakat, serta bisa berjuang untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

“kita sudah mempersiapkan temen-temen untuk melantik dari pengurus kota dan kabupaten se-provinsi Banten, bahkan sampe tingkat kecamatan, bila perlu sampe tingkat desa dan kelurahan”. Pungkas Iyon.

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polda Metro Jaya Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pondok Aren