Beranda Berita Terkini PPDB 2024-2025 SMA An-Nurmaniyah (Yapera) Jadi Pilihan Orang Tua Untuk Sekolahkan Anak-anaknya

PPDB 2024-2025 SMA An-Nurmaniyah (Yapera) Jadi Pilihan Orang Tua Untuk Sekolahkan Anak-anaknya

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Memasuki peserta penerimaan didik baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025, banyak sekolah mulai mempromosikan pendidikan dengan penyebaran brosur atau memasang spanduk ditempat strategis, adapun brosur maupun spanduk isinya mempromosikan fasilitas sekolah yang serba memadai.

Tidak itu saja dipromosikan juga tenaga pengajar yang profesional sesuai dengan bidangnya dan prestasi peserta didik juga keberhasilan siswa menjadi juara dalam mengikuti berbagai lomba baik prestasi akademik maupun non akademik serta visi misi sekolah yang jelas dan transparan.

Banyak sekolah yang menawarkan pendidikan dengan fasilitas dan tenaga pengajar yang handal, dengan itu semuanya menjadi banyak pilihan buat orang tua, pasti mereka mencari sekolah yang terbaik bagi masadepan pendidikan anak-anaknya.

Adalah SMA An-Nurmaniyah berakriditasi ‘A’ yang beralamat dijalan DR. Ciptomangunkusumo (H. Mencong) no. 62 Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang, menjadi pilihan orang tua untuk sekolahkan anak-anaknya pada tahun ajaran baru 2024-2025.

Mengapa demikian? Karena biaya dan fasilitas pendidikan di SMA An-Nurmaniyah terjangkau dan sarana maupun prasarananya lengkap memadai.

Sedangkan untuk kendaraan para siswa disediakan sarana parkir luas dan aman.

Pengajar di SMA An-Nurmaniyah adalah guru yang profesional berpengalaman dan mereka siap memberikan ilmu dan pengalaman terbaiknya kepada siswa, sehingga diharapkan mampu mengadopsi ilmu yang diberikan dengan demikian para peserta didik dapat bersaing dalam kualitas pendidikan kelulusan memasuki perguruan tinggi (PTN).

Ditemui diruang kerjanya kepala sekolah SMA An-Nurmaniyah Ferry Anggriawan, S. Si, menjelaskan sekolah pada tahun ajaran baru 2024-2025 kelas X dan kelas Xl menggunakan kurikulum merdeka belajar sedangkan untuk kelas Xll melanjutkan menggunakan kurikulum 2013.

“SMA An-Nurmaniyah selalu berkomitmen penuh dalam berupaya mencetak generasi yang cerdas mandiri dan islami. Dan kami memberikan pendidikan berbasis minat dan bakat siswa, karena kami percaya bahwa setiap anak adalah bintang,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pemeriksaan Check Point PSBB Pengguna Jalan di JL. Daan Mogot KM 19 Batu Ceper Kota Tangerang, Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona