Beranda Berita Photo Polisi Ringkus 10 Remaja Yang Diduga Ingin Tawuran, Ditemukan Bom Molotov

Polisi Ringkus 10 Remaja Yang Diduga Ingin Tawuran, Ditemukan Bom Molotov

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Polisi ringkus sepuluh remaja yang diduga ingin tawuran di Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Minggu (21/01/2024).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, awalnya penangkapan itu dari patroli siber yang dilakukan oleh tim kepolisian.

“Awalnya patroli cyber Instagram, Facebook, TikTok (dan) mengetahui ada akun bernama originale702 berasal dari kelompok remaja daerah Cibodas sedang berkumpul di depan Lapangan Futsal Mangga Raya, jalan Mangga Raya, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang,” jelas Zain ketika dikonfirmasi, pada Senin (22/1/2024).

Awalnya, anggota polisi lantas mendatangi lokasi tempat berkumpulnya para remaja tersebut. Sepuluh remaja yang berada di tempat itu langsung digeledah oleh polisi, tetapi, tidak menemukan benda yang mencurigakan.

Tetapi, anggota polisi yang masih curiga lalu melakukan penyisiran di sekitar lokasi bersama para tokoh dan warga setempat.

“Melakukan penyisiran di sekitar lapangan futsal ini kita menemukan tiga sajam, petasan dan bom molotov yang disembunyikan di dalam karpet,” jelas Zain.

Setelah itu, para remaja tersebut beserta barang buktinya langsung dibawa ke Polsek Jatiuwung untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut serta pendataan.

“Para remaja ini masih berusia belasan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan dengan melibatkan Unit PPA Polres, Bapas anak dan P2TP2A, untuk menangani dan mendampingi. Termasuk kita juga memanggil pihak orang tua dan sekolah yang bersangkutan,” ungkap Zain. (Red)

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Ratusan Petugas Kepolisian Jaga Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Terpilih