Beranda Berita Photo Dibawah Kepemimpinan Hj. Sawiyah SDI Al-Hasanah Tuai Prestasi

Dibawah Kepemimpinan Hj. Sawiyah SDI Al-Hasanah Tuai Prestasi

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – SDI Al-Hasanah, Ciledug Kota Tangerang dibawah kepemimpinan Hj. Sawiyah dari tahun ketahun terus menunjukkan adanya peningkatan prestasi sekolah hal ini bisa dilihat dari adanya sederet piala yang terpampang dilemari sekolah.

Selain prestasi bidang akademik maupun non akademik sekolah juga berupaya meningkatkan sarana dan prasarana guna terciptanya kelancaran dan kenyamanan kegiatan belajar mengajar (KBM).

Menurut kepala sekolah SDI Al-Hasanah Hj. Sawiyah dimana mendidik siswa berprestasi dan berahklak mulia adalah menjadi tujuan utama yang diterapkan dalam mendidik siswanya, tidak hannya ilmu akademik saja yang diperoleh namun pembelajaran sikap dan akhlak yang baik juga menjadi point yang sangat penting.

Hal ini dilakukan dengan mewajibkan setiap siswa agar dapat membaca alqur’an, tujuannya agar siswa memahami betapa pentingnya pedoman beragama baik didalam maupun diluar sekolah.

Tidak hannya itu prestasi siswa juga tak kalah pentingnya adalah seperti ditahun penghujung 2023, siswa siswi SDI Al-Hasanah meraih juara Taekwondo dalam kejuaraan liga pelajar dan mahasiswa kota tangerang berhasil memperoleh 7 emas, 12 perak, dalam kejuaraan Karate UNJ memboyong 3 emas, 5 perak dan 1 perunggu, dalam lomba pramuka juara 1 atlas dan juara 1 km, juara 3 menari dan juara 1 turnamen futsal.

Hj. Sawiyah berharap dengan diraihnya prestasi ini menjadi contoh dan memmotivasi siswa lainnya.

” Mesti begitu nilai nilai agama juga menjadi utama, tidak hannya prestasi akademik saja namun nilai agama juga hal yang utama,” ungkapnya.

Baca Juga :  Menhub Himbau Uji KIR Taksi Online di Tangerang