Kegiatan Patroli Operasi Kejahatan Jalan Di Wilayah Hukum Polsek Pondok Aren

banner 468x60

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com– Polsek Pondok Aren menggelar Giat Patroli Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) Pada Hari Selasa 2 Januari 2023 Pukul 00.30 dengan tujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah tersebut. Kegiatan patroli malam ini dipimpin Pawas Iptu Setyo Pramono, SH, MH

Dalam kegiatan Patroli OKJ ini sasaran yang dituju adalah senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), bahan peledak (handak), dan minuman keras (miras) sebagai antisipasi terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), tawuran, kejahatan jalanan, dan balap liar.

Rute lokasi patroli cipkon ini berada Jl. Graha Bintaro Kel. Parigi Baru Kec. Pondok Aren Kota Tangsel, Jl. Boulevard Bintaro Kel. Arigi Kec. Pondok Aren Kota Tangsel, Jl. Boulevard Bintaro Kel. Pondok Jaya Kec. Pondok Aren Kota Tangsel. Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap pengendara maupun pemuda yang dicurigai, dan melakukan patroli serta penjagaan di beberapa titik yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli malam ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Pondok Aren untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. Polisi berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menekan angka kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat.

(Rudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *