Beranda Berita Terkini Sambut HUT Tangsel Ke 15, Tim PKK Pondok Aren. Raih Juara Satu...

Sambut HUT Tangsel Ke 15, Tim PKK Pondok Aren. Raih Juara Satu Lomba PBB Dan Senam Poco-Poco

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Prestasi di ukir oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Pondok Aren, berhasil meraih juara pertama dalam lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan lomba Senam Poco- Poco pada rangkaian HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ke 15 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh TP-PKK Kota Tangsel, Jumat (24/11/2023).

Ketua TP-PKK Kecamatan Pondok Aren Ny. Megawati Hendra mengaku sangat bangga dan bersyukur atas hasil yang diperoleh. Apresiasi yang luar biasa disampaikan kepada kader PKK yang telah memberikan kontribusi dam rangka menyambut HUT Tangsel, dan membawa nama baik.

“Yang lebih penting sebenarnya bukan juaranya, piala atau piagamnya, tapi bagaimana tim PKK dapat mewujudkan keluarga-keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri dan memberdayakan masyarakat,” kata Mega.

Istri Camat Pondok Aren berharap, para kader PKK yang ada di 11 Kelurahan Se- Pondok Aren dapat memberikan program yang terbaik sehingga bisa berdampak positif kepada masyarakat. “Keberhasilan ini semoga bisa meningkatkan kekompakan, silaturahmi, juga memotivasi agar kedepan bisa berbuat lebih baik,” harapnya.

Dijelaskan kordinator tim lomba Nung Maemunah mengatakan, ada tiga kiteria yang dilombakan diantaranya lomba PBB, lomba Senam Poco-poco dan lomba paduan suara, melibatkan sekitar 80 orang lebih terbagi dua tim dilaksanakan di Plaza Pemkot Tangsel.

Alhamdulillah, tim PKK Pondok Aren meraih juara pertama dalam lomba PBB dan lomba Senam poco-poco. Sedangkan lomba paduan suara meraih juara harapan satu dan harapan dua. Tentunya tidak lepas dari dukungan dari semua pihak,” ujarnya.

Menurutnya, “Kemenangan ini tentu bisa menggantikan rasa lelah karena telah berkontribusi membawakan hasil yang positif, meski para ibu-ibu disibukkan dengan mengurus rumah tangga dan padatnya jadwal dan program kerja,” kata Nung Maemunah, yang dipanggil Ibu Kunen dengan bangga. (Abah Ade).

Baca Juga :  Ini Dia Tanggapan Apendi Terkait ASN Yang Terancam Non-Job