Beranda Berita Terkini Bercanda Dengan Temannya di Peron, Penumpang KRL Tewas Terserempet di Stasiun Serpong

Bercanda Dengan Temannya di Peron, Penumpang KRL Tewas Terserempet di Stasiun Serpong

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Manager Humas KAI Commuter Line Leza Arlan mengatakan, seorang penumpang terserempet kereta di Stasiun Serpong karena bercanda dengan temannya di peron.

“Bermula dari seorang pengguna (korban) yang hendak menuju peron sambil mengobrol dan bercanda dengan temannya,” ujar Leza saat dikonfirmasi, Minggu (19/11/2023).

Penumpang tersebut tidak melihat garis kuning yang menjadi batas peron dan kereta. Leza mengatakan, petugas sudah menegur penumpang itu untuk hati-hati saat berada di stasiun.

“Petugas stasiun sebenarnya telah menegur kepada pengguna KRL ini agar tidak bercanda. Tetapi, mereka tetap melanjutkan candaan tersebut,” tutur Leza.

“Alhasil, pengguna Commuter Line ini tidak memperhatikan adanya kereta yang melintas dan terserempet,” Lanjut Leza.

Petugas keamanan dalam (PKD) Stasiun Serpong, sempat melakukan pertolongan pertama terhadap korban. Tetapi , nyawa korban tak tertolong.

“Setelah pihak stasiun melakukan segala prosedur penyelamatan di pos kesehatan. Namun, korban tak dapat terselamatkan,” terang Leza.

Leza menyayangkan adanya kejadian ini. Ia mengimbau kepada para penumpang KRL untuk selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan di stasiun.

“Perhatikan selalu rambu-rambu yang ada di stasiun dan tetap waspada dengan kondisi sekitar saat naik Commuter Line,” tegas Leza.

Untuk diketahui, seorang penumpang tewas terserempet kereta di Stasiun Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (17/11/2023) sekitar pukul 17.25 WIB.

Leza belum menjelaskan lebih detail terkait identitas penumpang itu. (Red)

 

 

Baca Juga :  Informa Bersama Rotary Club Tangerang Bagikan Ribuan Buku Untuk Anak SD