Beranda Berita Terkini Wakil Ketua PSSI Kota Tangsel, Muhammad Iyon : Semoga Porkot Tangsel 2023...

Wakil Ketua PSSI Kota Tangsel, Muhammad Iyon : Semoga Porkot Tangsel 2023 Dapat Bangkitkan Sepakbola di Tangsel

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com  – Pekan Olahraga Kota Tangerang Selatan 2023 (Porkot Tangsel 2023) acara yang digelar pada tanggal 4 hingga 11 November 2023 di Kecamatan Pamulang. Diikuti 3000 atlet dari 20 cabang olahraga (cabor) yang berlaga.

Salah satu cabang olahraga diantara nya yaitu, sepakbola. Pertandingan final pekan olahraga Kota Tangerang Selatan (Porkot Tangsel 2023) cabang sepak bola berlangsung di lapangan sepak bola Pamulang Comunity Center, Jumat (10/11/2023).

Dua tim yang bermain di laga final yaitu Kecamatan Serpong vs Kecamatan Pamulang, yang dimana dalam pertandingan final tersebut dimenangkan oleh Kecamatan Pamulang dengan skor tipis 1-0.

Muhamad Iyon SH (Wakil PSSI Kota Tangerang Selatan) Mengapresiasi dan bertanggung jawab untuk menyukseskan Pekan Olahraga Kota Tangerang Selatan bidang sepak bola sesuai Arahan Ketua Asprop Banten Bpk Pilar Saga.

“Semoga bibit-bibit muda yang saat ini sedang dalam pembinaan PSSI Kota Tangsel lebih bangkit jiwa juang dalam mengikuti program-program sekolah sepak bola yang di ikuti”. Ungkap iyon melalui keterangan tertulisnya.

Iyon juga mengagendakan turnamen lokal U-40 yang akan diikuti 8 team dengan membagi 2 grup pada event “Anniversary Veteran GML 2nd” yang digelar pada hari Minggu (12/11/2023) di lapangan Persera Rawabuntu, Serpong.

“Harapan saya untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat untuk dunia sepak bola indonesia dimulai dari bawah membangkitkan para pemain-pemain yang sudah lama menggantungkan sepatu sepak bola nya untuk ikut kembali memberikan motifasi sepak bola melalui ajang silaturahmi antar kecamatan se-kota tangerang selatan” pungkasnya.

Pawil

Baca Juga :  Raker I IPEMI Tangsel, Dorong Pemerintah Tangsel Majukan UMKM Admin-Sosbud-6 Views