Beranda Berita Photo Tiang Listrik Miring, Telah Rampung Diperbaiki di pamulang

Tiang Listrik Miring, Telah Rampung Diperbaiki di pamulang

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Tiang yang sangat miring di Jl Setiabudi, Pamulang, Tangerang Selatan, telah selesai diperbaiki. Kondisi jalan sudah tidak mengkhawatirkan seperti sebelumnya.

Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi tiang yang sebelumnya miring itu pada Selasa (24/10/2023) pagi, tiang yang semula miring kini sudah tegak.

Di bagian bawah, terdapat konstruksi semen yang terlihat baru. Tak ada lagi kursi plastik yang dipasang di badan jalan untuk menandai bahaya tiang listrik roboh di lokasi ini.

Lalu lintas terpantau lancar. Kendaraan roda dua hingga roda empat dapat lalu-lalang di bagian badan jalan manapun sesuai jalur, tanpa harus terhalang bahaya tiang roboh.

Pejabat Humas Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) Tangsel, Kemal Fauzi, juga menyatakan ruas jalan di Pamulang Timur itu sudah kembali normal. Tiang di lokasi yang semula miring tidak hanya ditegakkan, tapi juga ada yang diganti baru.

“Saat ini tiang yang roboh dilakukan penggantian oleh tiang yang baru,” kata Kemal Fauzi.

Pihak yang menangani dan mengganti tiang adalah pihak penyedia jasa telekomunikasi yang mempunyai instalasi tersebut. Penyelesaian permasalahan dia katakan langsung dilakukan pada Jumat (20/10) setelah tiang itu diketahui miring. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Sikapi Fungsi JPO GEMA KOSGORO Tangsel Akan Kirimkan Surat Terbuka Untuk Walikota Tangsel