Beranda Berita Terkini Peringati Maulid Nabi 1445 H. Camat Pondok Aren, Serahkan Donasi 20 Juta...

Peringati Maulid Nabi 1445 H. Camat Pondok Aren, Serahkan Donasi 20 Juta Untuk Palestina

BERBAGI

Beritatangsel.com – PONDOK AREN – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini harus dijadikan peningkatan rasa syukur. Meskipun menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan di dalam negeri, kondisi kebersamaan kita sebagai warga Tangerang Selatan masih sangat terjaga.

Hal ini dikatakan Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijrah di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin malam (23/10/2023)

Jika dibandingkan dengan yang dirasakan warga Palestina di Gaza kata Benyamin, tentunya sangat jauh berbeda. Kita di Indonesia sungguh menjadi tempat yang sangat indah bagi hamba Allah untuk berikrar. Oleh karena itu mari kita syukuri.

Ia juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk mendoakan warga Palestina agar bisa segera terbebas dari konflik.
“Mari kita doakan agar warga Palestina bisa bangkit dan terbebas dari konflik yang terjadi disana. Kita kirim doa bersama sama, semoga Allah SWT mengabulkan doa kita,” ujarnya.

Merespon ajakan Wali Kota Tangerang Selatan. Dai kondang ustadz Nur Maulana yang sering tampil di Trans TV, mengajak jamaah untuk membantu warga Palestina secara sukarela.
Menurutnya, sekecil apapun bantuan dari jamaah akan sangat dibutuhkan.

“Selain kita kirim doa, bantuan materi dari Bapak Ibu sekalian juga bisa mengobati penderitaan yang dialami warga Palestina. Mereka butuh makan, butuh obat-obatan dan lain lain. Sekecil apapun bantuan itu akan sangat berarti bagi mereka,” kata Nur Maulana yang dipanggil ustadz Maulana.

Dari hasil amal yang dijalankan acara berlangsung, terkumpul sumbangan dari jamaah sebanyak Rp 20 juta, rencana akan didonasikan melalui Pemerintah atas nama masyarakat Tangerang Selatan demi kemanusiaan

Uang tersebut langsung diserahkan oleh Camat Pondok Aren Hendra kepada Benyamin Danvie selaku Wali kota, “Alhamdulilah, hikmah dari Maulid ini, dari Jamaah secara spontan bisa terkumpul sebanyak Rp 20 juta, untuk saudara Kita di Palestina, semoga bermanfaat,” kata Hendra. (Abah Ade)

Baca Juga :  BPN Tangsel: Kami Tegaskan Pengurusan PTSL Semua Gratis Atau Nol Rupiah