Beranda Berita Terkini Kembali Buka Gerai Cabang Ke-46, Pilar Apresiasi Langkah Mitra10

Kembali Buka Gerai Cabang Ke-46, Pilar Apresiasi Langkah Mitra10

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengapresiasi langkah Mitra10 yang kembali membuka cabang ke-46 di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Apresiasi itu ia sampaikan, saat meresmikan gerai ke-46 Mitra10, pada Kamis (21/09).

“Tentu saja ini hari yang berbahagia, kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyambut baik ekspansi Mitra10 yang kembali membangun di Tangerang Selatan, sebelumnya di Pamulang,” ucap Pilar.

Bagi Pilar, kehadiran gerai ini tentunya akan memudahkan masyarakat dalam mencari kebutuhan. Terutama dalam kebutuhan untuk mencari material bangunan.

“Di sini, kemudahan mencari material di Mitra10 kita dapatkan dan harganya bersaing. Semoga ini semakin sukses di Tangerang Selatan,” ujarnya.

Bahkan kehadiran gerai ini di daerah Bintaro sangatlah baik untuk perkembangan ekonomi, bahkan bisa membuka lapangan kerja di wilayah sekitar.

“Di sini memang pangsa pasarnya cukup bagus untuk kelas menengah atas cukup banyak pak. Saya berharap Mitra10 ini sukses di Tangsel,” kata Pilar.

“Selain itu dengan adanya Mitra10 ini bisa membantu masyarakat kita yang bisa ikut bekerja. Saya harap ada banyak warga Tangsel yang ikut bekerja di sini,” tambahnya. (Red)

Baca Juga :  Mahasiswa PMKM Tingkatkan Kreatifitas Santri Pesantren Raudhatul Huffazh dengan membuat Tempat Pensil dari Sedotan Bekas