Beranda Berita Terkini Resmi Dilantik, Pelantikan PGI Banten Dihadiri Pilar

Resmi Dilantik, Pelantikan PGI Banten Dihadiri Pilar

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Kepengurusan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Banten masa bakti 2023-2027 resmi dilantik. Pelantikan digelar di Aula Pondok Cabe Golf, Pamulang dan dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, pada Senin (25/09).

Dalam kesempatannya, Pilar mengucapkan selamat ke jajaran pengurus PGI Provinsi Banten yang baru dikukuhkan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan selamat kepada pengurus baru masa bakti 2023-2027,” ucap Pilar.

Dengan kepengurusan ini, ia berharap banyak program dan terobosan lahir yang ujungnya terjadi peningkatan prestasi golf. Terkhusus di Tangerang Selatan dan pula Provinsi Banten.

“Ini pengurusnya orang Tangsel, sekretariatnya juga di Tangerang Selatan, mudah-mudahan ini sebuah pertanda bahwa prestasi golf di Tangerang Selatan bisa membanggakan untuk Provinsi Banten,” katanya.

Oleh karenanya, dukungan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan telah disiapkan untuk membantu, baik dari turnamen maupun kegiatan lainnya yang dapat mengangkat prestasi golf.

“Pak Wali bahkan antusias sekali. Mudah-mudahan ke depan ada turnamen atau kegiatan lainnya yang bisa sama-sama kita bangun antara Pemkot Tangsel dan PGI Banten,” terangnya.

Terlebih kata Pilar, fasilitas terutama lapangan golf di Tangerang Selatan juga cukup tersedia. Sehingga potensi untuk mencetak prestasi nasional sangatlah terbuka.

“Dan juga memang di Banten ini banyak sekali lapangan-lapangan golf. Ya ini potensi yang luar biasa, kalau mau mengejar prestasi nasional, Banten ini banyak sekali atlet-atlet golfnya,” ujarnya.

Untuk mencapai itu semua, Pilar meyakini kolaborasi dan kerja sama harus terus dibangun, sehingga tidak hanya prestasi, tetapi olahraga ini semakin banyak diminati, khususnya anak-anak muda.

“Sekali lagi selamat kepada ketua umum, pengurus PGI Banten. Mudah-mudahan amanah, dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :  Lakukan Penyegaran, Wali Kota Tangsel Lantik Puluhan Pejabat