Beranda Berita Terkini Turut Hadir di Milad PBB ke-7, Benyamin: Silaturahmi Harus Dijaga

Turut Hadir di Milad PBB ke-7, Benyamin: Silaturahmi Harus Dijaga

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Wali Kota Benyamin Davnie memberikan harapan bagi Paguyuban Bhayangkara Betawi (PBB) di usianya yang sudah ke-7 tahun. Yakni tidak hanya eksis secara struktur organisasi. Tetapi, terus memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan olehnya saat menghadiri Milad ke-7 Paguyuban Bhayangkara Betawi (PBB) yang diadakan di Bi Coffee, Bintaro, Pondok Aren, pada Minggu (24/09).

“Oleh karena itu, silaturahmi ini harus terus kita jaga. Jadi tidak hanya eksis secara struktur organisasi, tetapi PBB juga memberikan daya manfaat yang terbaik bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.

Bahkan kata Benyamin, Tangsel telah mempunyai Peraturan Daerah No.5 Tahun 2019 tentang pelestarian kebudayaan Betawi.

“Tangsel sudah mempunyai Perda ini, tinggal bagaimana kita mengimplementasikan, melestarikan kebudayaan Betawi,” ucapnya.

Pelestarian kebudayaan tersebutlah kata Benyamin jadi salah satu prinsip pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Dimana, pembangunan yang dilakukan tidak boleh tercabut dari akar budayanya.

“Oleh karena itu menjadi penting kehadiran Paguyuban Bhayangkara Betawi untuk mengawal tidak hanya sisi keamanan. Tetapi juga mengawal pembangunan selaras dengan kebudayaan di Tangerang Selatan,” kata Benyamin.

“Sekali lagi selamat hari milad ke-7 bagi PBB. Sesuai dengan temanya, kompak orangnya, aman kampungnya, dan kagak mati obornya,” tutupnya. (Red)

Baca Juga :  Hebat! Sasindo Unpam Berhasil Tingkatkan Akreditasinya