Beranda Berita Terkini Kapolres Tangsel : Ciptakan Suasana Rukun Dan Damai Dalam Pilkades Ds. Cukanggalih

Kapolres Tangsel : Ciptakan Suasana Rukun Dan Damai Dalam Pilkades Ds. Cukanggalih

BERBAGI

KABUPATEN TANGERANG, Beritatangsel. com-Jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Kab. Tangerang tahun 2023, Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si. melaksanakan silaturrahmi dengan para calon Kepala Desa Cukanggalih dan masing masing tim sukses (timses) nya.

Silaturrahmi yang berlangsung di kantor Desa Cukanggalih pada rabu (13/9/2023) sore, dihadiri juga oleh Kapolsek Legok Kompol Sugeng Ade Wijaya, S.I.K. beserta Muspika Kec. Legok.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Tangsel mengajak semua pihak untuk mentaati semua peraturan guna menjaga situasi tetap kondusif serta terciptanya suasana yang rukun dan damai.

“saya berharap pada saat pemilihan nanti dalam keadaan aman terkendali, tidak mudah diprovokasi lakukan segala sesuatu dengan prosedur prosedur yang sudah ada”terang AKBP Faisal.

“dan juga untuk para calon dan pendukungnya komunikasikan setiap kegiatan jangan sampai terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab”lanjutnya.

Sementara itu Angga Yuliantono, S.IP, M.Si selaku Plt. Camat Curug berharap kepada semua tim sukses untuk tetap saling menjaga ketertiban, menjaga lisan maupun ketikan (di medsos) dan tidak mudah terpancing berita hoax.

(Rudi/Ivhan)

Baca Juga :  Posko Perduli Lingkungan Rt.001/03 Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Covid 19