Beranda Berita Terkini Sadis! Seorang Wanita Tewas Ditikam Pria Saat Sedang Tidur

Sadis! Seorang Wanita Tewas Ditikam Pria Saat Sedang Tidur

BERBAGI
Foto: ilustrasi

Tangerang,Beritatangsel.com – Seorang wanita di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tewas ditikam pria yang masuk ke rumahnya. Pelaku penusukan sudah ditangkap.
“Jadi pelaku membobol rumahnya. Pelaku sudah ditangkap semalam,” ucap Kapolsek Kelapa Dua Kompol Victor Berlyantho saat dimintai konfirmasi, Jumat (8/9/2023).

Victor mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (7/9) malam. Pada saat itu, korban AF (51), yang sedang tertidur, tiba-tiba ditikam pelaku N (27) hingga tewas.

Penikaman tersebut disaksikan anak korban. Karena anak korban berteriak, pelaku kaget dan langsung melarikan diri.

“Barang yang digunakan ada sebilah pisau. Sudah bersimbah darah. Pelaku masuk ke dalam rumah. Korban sedang tidur, langsung masuk ke kamar korban, langsung ditusuk. Teriak, anaknya masuk, pelaku lari,” ucapnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Kelapa Dua. Pihak kepolisian masih mendalami kasus yang ada, termasuk motif pembunuhan yang diduga pelaku tak terima ditagih utang oleh korban.

“Ini banyak yang ngomong (gegara utang), tetapi belum bisa dipastikan lagi. Motifnya masih kami dalami, karena kita belum periksa tersangkanya, belum bisa kita pastikan,” ucap dia.

“Untuk sementara kan memang kemarin malam kita belum periksa tersangkanya, nanti sementara kita masih dalami dulu, makanya belum bisa saya pastikan lagi,” pangkasnya (Red)

 

Baca Juga :  Bayi Perempuan Terbungkus Jaket Merah Muda di Telantarkan Dalam Kamar Mandi Masjid