Beranda Berita Terkini Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Selatan Menggelar Pengajian Sekaligus Memperingati Tahun Baru...

Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Selatan Menggelar Pengajian Sekaligus Memperingati Tahun Baru 1 Muharram 1445 H

BERBAGI

Beritatangsel.com – Untuk menjalin kekompakan dan tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan Dinas Tenaga kerja ( Disnaker) Kota Tangerang Selatan, jumat pagi ( 28/7/2023) menggelar pengajian sekaligus memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1445 H.

Kegiatan pengajian ini diawali dengan pembacaan Dzikir dan Tahlil bersama dilanjutkan siraman rohani berupa Tausyiah oleh Sekertaris Disnaker H. Yahya Sutaemi S. Pd. M. Si.

Dalam Tausiyah H. Yahya Sutaemi menyampaikan bahwa ada beberapa  peristiwa maha penting di bulan Muharram itu diantaranya, Allah SWT menciptakan Nabi Adam As, selanjutnya Allah SWT menyelamatkan Nabi Nuh As, dan para umatnya serta Allah juga Menyelamatkan Nabi Ibrahim As dari siksaan Namrufzh .

“Dari semua peristiwa tersebut Allah SWT memberi pelajaran kepada kita” bahwa dalam memperjuangkan agama di jalan Allah SWT, pasti akan menghadapi berbagai tantangan siapapun dia akan tetapi jangan khawatir Allah SWT akan menolong orang-orang yang membela agamanya.

Mereka yang sombong terhadap agama Allah apalagi sampai menistakan agama Allah ( Islam) mereka akan dihancurkan dengan kekuasaan Allah SWT, oleh karena itu kita sebagai umat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, kita harus yakin pertolongan dari Allah SWT pasti akan datang kepada orang-orang yang beriman, oleh karena itu jadikan momentum Bulan Muharram 1445.H. Kita sebagai orang yang beriman agar senantiasa muhasabah diri dan meningkatkan iman, ilmu, dan amal kepada Allah SWT. Jelas H. Yahya Sutaemi yang sebelumnya menjabat Kabag Kesra Kota Tangsel. (TO)

Baca Juga :  Dinsosnakertrans Beri Penghargaan Kepada Puluhan Perusahaan Nihil Kecelakaan