Beranda Berita Terkini Acara Serah terima Jabatan Lurah Pamulang Barat Berjalan Lancar

Acara Serah terima Jabatan Lurah Pamulang Barat Berjalan Lancar

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Kelurahan Pamulang Barat menggelar acara Pisah Sambut sekaligus serah terima jabatan ( SERTIJAB) dari Lurah lama Rahmat Hidayat, S.Ap, kepada Lurah yang baru Mulyadi SE yang bertempat di Aula Kelurahan Pamulang Barat Jl. Surya Kencana No.1, Pamulang Bararat Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan Rabu, (14/06/2023) siang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Pamulang Mukroni, Sekcam Pamulang Munadih, Koramil Pamulang Mayor Sutisna, Kapolsek Pamulang ( Yang di wakili) Babinsa Pamulang Barat, para Ketua Rw, Ketua Rt, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Para Kasi dan Jajaran Staf Kecamatan Pamulang dan Kelurahan Pamulang Barat serta warga setempat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Lurah yang lama, Rahmat Hidayat mengatakan bahwa ” Dengan adanya lepas sambut ini saya berdua dengan lurah Mulyadi yang sebelumnya sertijab sudah dilakukan dilapangan alun-alun Kecamatan Pamulang, pada hari Rabu, 14 Juni 2023,”terang Rahmat Hidayat.

” Mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Lurah yang baru pak Mulyadi, Kelurahan ini akan menjadi lebih baik lagi,” Harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama  Lurah yang baru Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan hari ini tentang Lepas sambut antara saya dengan Pak Rahmat, bahwa ini memang bagian dari Pemda.

Lanjutnya, Rotasi mutasi adalah soal yang biasa yaitu bentuk suatu penyegaran untuk para pegawainya agar tidak monoton hanya di satu tempat akan tetapi beliau bisa menimba ilmu dan yakin kedepannya apa yang dikatakan Lurah Rahmat bahwasanya yang sudah baik akan kita jaga yang belum kita rapihkan karena ini amanah dari Pemda kepada kita untuk menjalani tugas sebaik-baiknya,” jelasnya.

Camat Pamulang H Mukroni dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara lepas sambut Lurah Pamulang Barat yaitu dari Lurah yang lama Rahmat Hidayat yang sekarang menjadi Lurah Kedaung kepada Lurah yang baru Mulyadi yang sebelumnya menjabat Lurah Kedaung.

Baca Juga :  Warga RW 08 Caping, Adakan Program Tanpa Sampah Bertajuk GAUL (Giant Aksi Untuk Lingkungan)

Hari ini adalah momen yang sangat sakral dilingkungan Kelurahan Pamulang Barat karena hari ini hari bersejarah. Camat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada parah lurah yang telah membantu dalam melayani dan melaksanakan tugas diwilayahnya.

Serta sudah mengayomi dan menjadi lebih hidup sehingga dapat bersaing dengan Kelurahan lainnya, ini bukan hal yang baru melainkan ini hal yang sangat luar biasa dalam melakukan kegiatan-kegiatan pemerintahan baik dalam pelayanan kepada masyarakat, pembangunan, program pemerintah dan dalam pelayanan kemasyarakatan,”pungkasnya.

Di ketahui acara ini berlangsung dengan aman dan lancar kemudian di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kenang-kenangan, dilanjutkan dengan acara salam-salaman perpisahan kepada kedua Lurah tersebut dengan dilanjutkan dengan acara Foto bersama. Dan di akhiri dengan doa penutup.

(Rudi)