Beranda Berita Terkini FWJI Korwil Tangsel Geram, Minta Polisi Usut Guru SMK yang Dilaporkan Hamili...

FWJI Korwil Tangsel Geram, Minta Polisi Usut Guru SMK yang Dilaporkan Hamili Siswi

BERBAGI
Tangsel,Beritatangsel,com– Peristiwa yang menimpa salah satu murid sekolah di Tangerang Selatan yang dihamili oleh oknum Guru membuat tim Forum Wartawan Jaya Indonesia Korwil Tangsel Geram.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Korwil FWJI Tangsel Sutrisno, kami sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi terhadap anak didiknya sendiri, yang seharusnya seorang guru harus melindungi anak didiknya, karena Guru merupakan orang tua kedua selain Ibu Bapaknya dirumah.

“Seharusnya ini tidak terjadi guru adalah orang tua di sekolah bukannya harus berbuat yang tak terpuji kepada anak didiknya,”ucap Trisno dengan nada kesal, pada Sabtu (10/06/2023)

Lanjutnya, saya berharap kasus ini harus segera di tindak lanjuti oleh pihak berwajib karena ini sudah mencoreng Pendidikan di Tangsel, dan agar menjadi pelajaran buat Guru ataupun Pengajar yang lainnya.

Ditempat terpisah, Sugiarto salah satu Pembina FWJI Tangsel juga Geram dengan peristiwa yang menimpa seorang siswi di salah satu sekolah di Tangsel.

Gito (Panggilan akrabnya) Berharap kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak – anak nya baik dirumah maupun di luar, karena bukan hanya anak perempuan tetapi juga anak laki – laki pun juga harus kita jaga dan perhatikan dengan baik, karena menurut gito anak laki laki juga perlu banyak pengawasan, takutnya terjadi tawuran dan lain lainnya,”pungkasnya.

(Rudi)

Baca Juga :  Tunggu Pembeli Di Depan Pabrik Astor, Beni Ditangkap Saat Lakukan Transaksi Sabu