Beranda Berita Terkini Marturia Syb Moningka Bacaleg Perindo Dapil 3 Setu-Serpong Mempunya Visi-Misi Yang Merakyat

Marturia Syb Moningka Bacaleg Perindo Dapil 3 Setu-Serpong Mempunya Visi-Misi Yang Merakyat

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tangerang Selatan telah mendaftarkan sebanyak 50 Bakal Calon Integritas Legislatif BACALEG untuk pemilu tahun 2024.

Hari ini DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan resmi daftarkan Caleg terbaiknya ( calon legislatif) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel, Minggu (14/05/2023).

Ratusan simpatisan iringi Bacaleg menuju kantor KPU kota Tangsel
‌Yang bertempat di Jl. Raya Serpong No.1, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan. Iring iringan tersebut dimulai dari kantor sekretariat Partai perindo yang berlokasi di wilayah Kecamatan Ciputat tepatnya Kelurahan Cipayung Ciputat.

‌Ketua DPD Partai Perindo Tangsel” Jamal S.H saat mengelar Konprensi Pers di gedung Media Center KPU Tangsel mengatakan “Alhamdulillah proses pendaftaran berjalan lancar dan sudah diterima oleh KPU Tangsel.” Pada hari ini 50 Calon legislatif Partai Perindo sudah diterima dan lolos memenuhi syarat untuk menjadi peserta pemilu tahun 2024 nanti.

‌Keseluruhan caleg kita dari 6 Dapil di Tangsel sudah mencukupi, terisi penuh ada 50 caleg dengan keikut sertaan Caleg perempuan sudah memenuhi syarat, dengan sekitar 30 % semoga allah SWT meridoi langkah dan niat kita untuk maju di Pemilu 2024 nanti,”ucap jamal.

‌Di tempat terpisah dari salah satu Bacaleg dari kaum perempuan saat di temui para Awak Media “Marturia Syb Moningka ( biasa disapa Ria) yang juga merupakan ketua DPC Kecamatan Setu yang mencalonkan diri dari Dapil 3 Setu-Serpong mempunyai Visi dan Misi yang sangat merakyat.

‌Dia mengatakan apa bila masyarakat percaya kepadanya untuk duduk di gedung DPRD Tangerang Selatan ada tiga hal yang perlu di benahi karena menurutnya masih kurang dan bahkan terbengkalai yaitu :

– Masalah kesehatan, yang mana masyarakat banyak yang belum terkaper oleh pemerintah sehingga menjadikan dia tergugah hatinya untuk maju dalam pemilu tahun 2024.

Baca Juga :  Tega, Jasad bayi Dibuang di tempat Sampah

‌- Kedua masalah Lingkungan hidup, sebagai Sarjana Kehutanan tentunya sangat paham tentang lingkungan sekitar, terutama lingkungan wilayah kecamatan Setu dan Serpong yang mana setiap hari di hadirkan dengan bau sampah yang di hasilkan oleh masyarakat Tangerang Selatan.

‌Sehingga akan menimbulkan penyakit akibat menghirup udara dari sampah, beliau mempunyai Gagasan agar bisa menanam pohon sehingga akan mengurangi bau tidak sedap.”kata Ria.

‌Lalu yang ketiga, Olahraga. Wanita yang juga penghobi olah raga menilai Tangsel mempunyai banyak potensi anak-anak berbakat untuk menjadi atlit namun lagi lagi Ria menilai pemerintah masih belum memberikan sarana Olah Raga yang mempunyai kuwalitas yang bertarap Nasional.

‌Dengan menilai semua itu, wanita yang gemar berolah raga yang juga keturunan “Jawa- Menado” ini mempunyai mimpi akan semua itu, jika masyarakat khususnya Kecamatan Setu dan Serpong mengizinkan dia untuk menjadi Wakil Rakyat Tangsel pada periode 2024 -2029 nanti.”pungkasnya.

‌(Rudi)