Beranda Berita Photo Tega, Jasad bayi Dibuang di tempat Sampah

Tega, Jasad bayi Dibuang di tempat Sampah

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com-Bayi berusia lima bulan dibuang ke tempat pembakaran sampah di Kelurahan Pondok Cabe Ilir RT 01/02 Kecamatan Pamulang Tangsel, Kamis (18/05/2017) sekitar pukul 14.00 .

Jasad bayi berjenis kelamin laki – laki itu sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Anggi Setiawan (31) warga sekitar yang pertama kali menemukan janin bayi itu. ketika itu Anggi sedang membakar sampah di lahan kosong milik RADI .

Ketika Anggi mengangkat bungkusan kain berwarna putih yang dilapisi kain kasa, tiba-tiba terjatuh janin yang masih terbungkus tali plasenta tersebut. Anggi bergegas memberitahukan kepada Endang (56) warga lainnya.

Lalu Mereka kemudian mengangkat janin dengan daun pisang dan disimpan di dalam kardus yang tak jauh dari lokasinya ditemukan.

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya sudah memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. Saat ini janin bayi malang tersebut dibawa ke RS untuk dilakukan pemeriksaan.

“Jasadnya saat ini sudah dibawa ke RS Fatmawati Jakarta untuk melakukan visum/otopsi oleh Tim Unit Reskrim lebih lanjut ,” ungkap Alex.(*)
(AA).

Baca Juga :  Tega, Hanya karena warisan Aming bunuh Raul