Beranda Berita Terkini Ketua DPC Partai PPP Tangsel, H. Tri Susanto Kawal 50 Bacaleg PPP...

Ketua DPC Partai PPP Tangsel, H. Tri Susanto Kawal 50 Bacaleg PPP Daftar ke KPU Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com — H. Tri Susanto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kawal 50 Bakal Calon Legislative Partai Papersatuan Pembangunan (Bacaleg PPP) untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Jl. Raya Serpong, Minggu (14/5).

Dalam amanat singkat yang diberikan kepada para Bacaleg sebelum pemberangkatan, H. Tri mengatakan, hari ini kita berkumpul di kantor DPC PPP Kota Tangerang Selatan, Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat dan dalam keadaan penuh semangat.

Agenda hari ini adalah mengawal 50 kader terbaik PPP Kota Tangsel untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg di KPU kota Tangerang Selatan, tambah H. Tri.

Hari ini, Ahad, 14/5/2023 adalah momentum bersejarah bagi PPP Kota Tangerang Selatan, lanjutnya.Hari ini telah hadir para patriot partai yang akan kita kawal menuju KPU Kota Tangerasng Selatan.

“Kita kawal tekad mereka, kita kawal perjuangan mereka untuk berjuang dalam rumah besar umat islam yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” papar H. Tri.

Saatnya bagi kita semua yang hadir di sini untuk menguatkan konsolidasi partai, tambahnya. Kita kuatkan sinergitas di antara kita untuk menguatkan para kader kita untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kota Tangerang Selatan.

“Partai Persatuan Pembangunan punya cita-cita besar. DPC PPP Kota Tangerang Selatan telah mengutus 50 kader terbaik yang telah terpilih dan terseleksi dengan baik. Di tangan mereka kita pertaruhkan harapan besar Partai Persatuan Pembangunan Kota Tangerang Selatan,” imbuhnya.

Kita dorong mereka untuk memperoleh kursi di DPRD Kota Tangerang Selatan hingga Partai PPP mempunyai wakil untuk memperjuangkan aspirasi umat islam di Kota Tangerang Selatan.

Saya berharap kita semua di sini mempunyai semangat yang sama, mulai tingkat DPC, PAC, dan Ranting, para kader, dan bacaleg-bacaleg, satu tujuan bagaimana kita memenangkan Partai PPP pada Pemilu 2024, tegas H. Tri.

Baca Juga :  Pantau Penyemprotan Cairan Disenfektan di Stasiun Rawa Buntu, Begini Kata Airin

Selanjutnya dengan didampingi oleh jajaran pengurus DPC PPP Kota Tangerang Selatan, pengurus PAC, pengurus Ranting, para kader, dan simpatisan Partai PPP, H. Tri memimpin konvoi, mengawal 50 bacaleg menuju Kantor KPU Kota Tangerang Selatan untuk mendaftarkan diri.

(Red/Iskndr)