Beranda Berita Terkini DPD Partai Hanura Daftarkan Calegnya Di KPU, Ari Wibawa : Target 15...

DPD Partai Hanura Daftarkan Calegnya Di KPU, Ari Wibawa : Target 15 Kursi di Gedung DPRD Tangsel

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com– Setelah  sejumlah partai mendaftarkan partai di Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Tangerang Selatan untuk kontestasi pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, hari ini DPD Partai HANURA Kota Tangerang Selatan resmi daftarkan 50 Caleg terbaiknya ( calon legislatif).

‌Ketua DPD Partai HANURA Kota Tangerang Selatan “Ari Wibawa kepada Awak Media saat menggelar konprensi Pers di gedung Media Center KPU Kota Tangerang Selatan, Minggu (14/5/2023) mengatakan Alhamdulillah pada hari ini Calon legislatif Partai HANURA sudah diterima dan lolos memenuhi syarat untuk menjadi peserta pemilu tahun 2024 nanti.

‌”Ni berkas berita acara bahwa Calon legislatif partai pan sudah diterima dan lolos di KPU, kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan ,” jelas Ari Wibawa.

‌Di tambahkan Ari, dari keseluruhan caleg kita dari 6 Dapil di Tangsel sudah mencukupi terisi penuh ada 50 caleg dengan keikut sertaan Caleg perempuan sudah memenuhi syarat, semoga Allah SWT meridoi langkah dan niat kita Partai HANURA untuk maju di Pemilu 2024 nanti.

‌Lebih lanjut, Ari wibawa berharap kepada tim yang ada tetap solit dan bekerja keras sehingga apa yang di niatkan bisa tercapai minimal 15 kursi di Gedung DPRD Tangsel,” terangnya.

‌Dijelaskan Ari lagi, caleg dari partai HANURA Kota Tangerang Selatan dari berbagai kalangan termasuk pengusaha.

‌” Milenial, background pengusaha ikut caleg dari Partai HANURA dan berbagai profesi lainnya dan dipastikan semua caleg dari Partai HANURA akan memberikan yang terbaik sehingga diharapkan HANURA keluar sebagai pemenang di pileg 2024″ pungkasnya.

‌(Rudi)

Baca Juga :  Pesan Kabarhakam Polri ke Jajaran dalam Pengamanan Pemilu 2024