Beranda Berita Photo Polsek Pamulang Gelar ‘Pamulang Berbincang’ Guna Menanggulangi Gangguan Kamtibmas

Polsek Pamulang Gelar ‘Pamulang Berbincang’ Guna Menanggulangi Gangguan Kamtibmas

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com — Guna menanggulangi gangguan kamtibmas, Polsek Pamulang bersama Pengurus RW 012 Perumahan Pamulang Permai 1 menggelar ‘Pamulang Berbincang’ di Pamulang Permai 1, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan. pada Sabtu (22/10/2022) malam.

Kegiatan itu diawali dengan apel anggota Polsek Pamulang yang dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Pamulang, Kompol Endy Mahandika SH,.MM.

Setelah melaksanakan apel, dilanjut bincang-bincang dengan warga dan pengurus RT dan RW di wilayah Perumahan Pamulang Permai 1. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Harkamtibmas dan sekaligus untuk menerima keluhan dan saran dari warga dalam rangka optimalisasi peran Kapolsek guna menanggulangi gangguan kamtibmas di wilayah Pamulang.

Kapolsek Pamulang, Kompol Endy Mahandika mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Harkamtibmas, Polsek Pamulang gencarkan “Pamulang Berbincang” sekaligus silaturahmi sambang wilayah untuk tampung aspirasi warga guna tanggulangi gangguan Kamtibmas, Sekaligus juga membantu menampung dan memfasilitasi semua keluhan masyarakat yang berkaitan dengan masalah kamtibmas dan menindaklanjuti penyelesaiannya, kata Endy.

“Kita gencarkan tiga program guna ciptakan kamtibmas aman dan kondusif melalui program “Pamulang Berbincang” Patroli Keamanan Sekolah dimana setiap pelajar yang sudah waktunya pulang sekolah dan masih berkumpul akan kami berikan himbauan dan arahkan untuk kembali kerumahnya masing-masing guna menghindari aksi tawuran pelajar,” ujar Endy.

Selain itu, Cipta Kondisi wilayah yang dimana peran serta masyarakat secara sukarela membantu tugas Polri dalam mengamankan dan menertibkan masyarakat di wilayahnya, Serta membantu menyelesaikan perselisihan dengan jalan musyawarah, tegas Endy.

Sementara, Ketua RW 012 mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pamulang yang telah memberikan perhatiannya kepada warga dalam memberikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menggencarkan tangguh keamanan guna menanggulangi gangguan kamtibmas, tandasnya.

Baca Juga :  Walikota Benyamin Davnie Siap Jadikan Tangsel Sebagai Kota Kopi

Salah satu warga, Bapa Otip mengapresiasi Polsek Pamulang terkait 3 (tiga) program yang digencarkan terkait tangguh keamanan, dalam bincang-bincang dengan Kapolsek beserta anggota Polsek Pamulang di Perum Pamulang Permai 1.

(Alan pratama)