Beranda Berita Photo Peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H, Sekaligus Meresmikan Musholla Nurul Huda 

Peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H, Sekaligus Meresmikan Musholla Nurul Huda 

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com –  Gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H sekaligus meresmikan Musholla Nurul Huda JL.ELANG 3 RT,004 RW,003 Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat Kabupaten Tangerang Selatan. Sabtu, (22/10/22)

Adapun acara ini diselenggarakan Untuk kegiatan pertama adalah Pembacaan surah yasin dan tahlil oleh ibu-ibu majelis talim Nurul Huda, hiburan Marawis majelis Talim Nurul Huda sebagai puncak acara menampilkan Marawis NURUL HUDA yang dipimpin oleh Ibu hj,Roni jl.Elang 3 Rt,004 Rw,003 kel.Sawah Kec,Ciputat Tangerang Selatan. kemudian pentas seni Marawis Aljadid dari kp rawa jombang pimpinan ust hafiz dan Al ihwaniyah,santri MUSOLLAH Nurul Huda , Ceramah Agama dari ust,NANA SUTISNA (USTAD GENDANG)

Pada puncak acara, dilakukan peresmian Musholla NURUL HUDA secara simbolis dengan pemotongan Tumpeng oleh ketua DKM Bapak NARWANTO selaku pengurus Musholla NURUL HUDA dan Bapak. NAING sebagai sesepuh serta tokoh agama Kelurahan Sawah Kec Ciputat.

Sambutan yang disampaikan oleh ust Nizar Ketua panitia mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini dan para panitia
“Acara ini berjalan atas kerjasama Pengurus Musholla NURUL HUDA dan pemuda Irma seluruh masyarakat lingkungan Sawah Ciputat terutama tokoh masyarakat ” ujarnya.

Sambutan yang disampaikan oleh ketua DKM MUSOLLA NURUL HUDA Narwanto dan H,Waluyo Joko Santoso, menyampaikan Mengatakan bahwa segala sesuatu dalam kehidupan tidak lepas dari keagamaan, seperti halnya dalam setiap kegiatan selalu mengutamakan Basmalah yang dalam artian diawali dengan ucapan Lafadz Allah.

Dirinya juga menyampaikan bahwa terkait keagaman ini sudah sejak dulu dijalani bahkan kegiatan keagamaan seperti Subuh Berjamaah sudah biasa di ikutinya, sehingga kebiasaan ini tidak bisa di tinggalkan dan hal inilah seharusnya juga dilakukan setiap pemimpin yang mana mengajak masyarakat untuk selalu memakmurkan MUSOLLA dan mengutamakan keagamaan.

Baca Juga :  Seribu Empat Ratus Warga Pamulang Barat Terima BPNT

Selama menjabat sebagai ketua DKM Tetap akan di upayakan untuk tetap mengikuti kegiatan keagamaan baik itu Sholat Subuh berjamaah maupun kegiatan keagamaan lainnya. lanjut sambutan yang disampaikan oleh Ketua Rw,Bp,Umang Sumarsono,

Senada Muklas dan Shoim selaku Bendahara 1 & 2 menyampaikan Alhamdulillah, ucapnya melanjutkan, atas izin Allah kita dipertemukan dalam suasana kekeluargaan dan penuh kedamaian serta penuh rahmat dalam rangka maulid nabi muhammad saw sekaligus peresmian MUSOLLAH Nurul huda.
Kita harus punya semangat bersama- sama untuk saling mendukung, ada solidaritas atau kebersamaan dalam membangun kearah yang lebih baik dengan tujuan pemberdayaan masyarakat yang lebih baik serta terarah. Mudah – mudahan atas izin Allah SWT, kita bisa saling mendukung program-program yang ada.

Acara yang dihadiri oleh jama’ah dan majelis talim diantara nya majelis talim Al.Mubarokah,pimpinan hj,yanah, Mt,Al Muttaqin pimpinan hj,yayan dan hj,Basmi, Mt,Amalul Husna pimpinan hj,Titi Amsiyah,Mt,Al Ikhlas pimpinan hj,Sumiyaty,Mt,Al Hidayah pimpinan hj,Salbiyah lingkungan Rt004/003 ketua RW Umang Sumarno ketua RT Asmat, ust Dheny (Humas) Nurul Huda Suhelda(Dishub) dan para tokoh masyarakat dan tokoh Agama .
Tampak hadir perwakilan ZAMROD IHSAN AL AMIN.Tugiman, Kuswantoro, Suyoto Jamil.

“Harapan kedepan agar generasi masa depan bisa mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW dan mengajak masyarakat untuk sholat Berjamah di Musholla Nurul Huda yang sudah dibangun ini. (Hasan)