Beranda Berita Photo Walikota Benyamin Davnie Siap Jadikan Tangsel Sebagai Kota Kopi

Walikota Benyamin Davnie Siap Jadikan Tangsel Sebagai Kota Kopi

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Banyaknya kafe kopi di Tangsel membuat Walikota Benyamin Davnie siap menjadikan Tangerang Selatan sebagai Kota Kopi.

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menyampaikan bahwa wacana pemberian gelar ini berasal dari pembicaraannya dengan beberapa Komunitas Kopi yang ada di Kota Tangsel.

“Dimana Tangerang Selatan menyediakan banyak sekali kafe kopi yang berkualitas,” Kata Walikota Benyamin Davnie di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah,Tangerang Selatan, Minggu (14/11/2021)⁣.

Dari pelatihan ini saya terpukau bahwa kopi yang disajikan berasal dari berbagai daerah.

Dia pun menambahkan bahwa dari pelatihan ini yang terpenting adalah melestarikan kreativitas, Apalagi sebagai Barista untuk meracik Kopi tidak memerlukan standar melainkan inovasi dan ciri khas. ⁣

“Kreativitas bisa muncul dari latihan yang terus menerus, mencoba terus menerus. Seperti itu,” ujar Benyamin Davnie.

Selain membuka pelatihan Barista, Walikota Benyamin Davnie juga menutup perlombaan menggambar yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangsel.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangsel, Wahyudi mengatakan kegiatan perlombaan diikuti oleh sejumlah perwakilan siswa dan siswi sekolah di Kota Tangsel.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anak – anak dalam bidang seni, ucap Wahyudi.

Selain meningkatkan kemampuan seni, mereka juga dapat ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT Tangsel Ke – 13 Tahun, pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Laka Lantas Libatkan Motor Dan Mobil Di U-Turn Gading Serpong, Dua Orang Tewas