Beranda Berita Photo Ghaania Coffee N Eatery Tempat Nongkrong Baru di Bintaro Avenue dengan Live...

Ghaania Coffee N Eatery Tempat Nongkrong Baru di Bintaro Avenue dengan Live Music yang Menyajikan Menu Spesial Sop Buntut yang Wajib Dicoba

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Buat kamu yang bosan mengunjungi tempat itu-itu saja, ada salah satu Coffee and Eatery di Tangsel. Di sana selain bisa menikmati menu-menu yang nikmat, kamu juga akan disuguhkan dengan Live Music setiap harinya.

Namanya Ghaania Coffee and Eatery berlokasi di Bintaro Avenue Second Floor, Jalan Moh. Husni Thamrin, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220.

Ghaniaa Coffee and Eatery menyediakan berbagai jenis kopi mulai dari menu Espresso seperti Americano, Espresso, Cappuccino, Coffee Latte, Flavoured Latte, Gula Aren Coffee, Mochacino, Affogato dan Peppermint Mocha.

Ada juga menu Tea seperti Lemon Tea, Lychee Tea, Thai Tea, dan Dilmah Tea.

Selain itu, Ada juga menu Non Coffee and Milkshake seperti Chocolate, Vanilla Frappe, Strawberry Frappe, Bubblegum Frappe, Cookies N Cream, Taro Latte, Matcha Latte dan Red Velvet Latte.

Tak hanya itu Ghaniaa Coffee and Eatery juga menyediakan menu makanan ringan dan makanan berat sebagai menu utamanya mulai dari menu Bevetages seperti Tahu Ghaniaa, Cireng Crispy, Banana Spring Roll, Spring Roll, Tahu Gejrot, Pisang Ghaniaa, Roti Bakar Ghaniaa, French Fries, Tape Colonate, Pisang Ghorcho, French Toast Banana, Pastel Ghaniaa dan Singkong By Ghaniaa.

Ada juga menu pasta seperti Spaghetti Bolognaise, Spaghetti Agllollo dan Fettucinni Carbonara.

Selain itu ada menu main course seperti Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Buntut, Mie Goreng Spesial, Mie Goreng Seafood, Kwetiau Goreng Spesial, Kwetiau Goreng Seafood, dan Kwetiau Siram Seafood.

Makanan yang wajib banget dicoba Sop Buntut, Sop Iga, Iga Bakar, Iga Sambal Ijo, Buntut Sambal Ijo, Sate Ayam + Lontong, Soto Ayam, Ayam Goreng Serundeng dan Ayam Penyet Sambal Ijo.

Baca Juga :  Polsubsektor Kargo Bandara Soetta Sosialisasi Maklumat Kapolda Metro Jaya

Ghaniaa Coffee and Eatery menyediakan tempat untuk kapasitas +/- 50 orang untuk berbagai acara event seperti Arisan, Pengajian, Ulang Tahun dan acara lainnya dengan menu yang dapat dipilih sendiri.

Ghaniaa Coffee and Eatery juga menerima pesanan Nasi Box, Tumpeng, Catering dan acara lainnya dapat dipesan H – 2.

Ghaniaa Coffee and Eatery
Bintaro Avenue Second Floor, Jalan Moh. Husni Thamrin, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220.
Jam Operasional :
Senin – Minggu 10.00 – 22.00 WIB
Malam Minggu 10.00 – 00.00 WIB

Jangan ragu untuk datang dan menikmati setiap menu yang ditawarkan, Atau kalau ingin mengunjungi seseru apa Coffee and Eatery ini, bisa kunjungi akun Instagram @ghaania.coffee.eatery

(Alan pratama)