Beranda Berita Photo Puluhan Pedagang Pasar Ciputat Gelar Aksi Tagih Janji Dinas Perdagangan Tangsel

Puluhan Pedagang Pasar Ciputat Gelar Aksi Tagih Janji Dinas Perdagangan Tangsel

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Puluhan pedagang pasar Ciputat gelar aksi di jalan H.Usman pasar, aksi tersebut di ikuti dari berbagai pedagang, aksi mereka dengan tujuan menagih janji dinas perdagangan yang akan membuka jalan yang melintas jalan H.Usman menuju jalan Aria putra.

Salah satu pedagang yang di temui wartawan ,yang tidak mau disebut namanya ,mengatakan kami pedagang yang sudah menempati kios dalam pasar Ciputat yang sebelumnya di lakukan Revitalisasi, kami dari awal sudah meminta Dinas Indag kota Tangerang Selatan untuk membuka seng yang menutup akses jalan terowongan menuju H. Usman namun sampai saat ini dinas pasar hanya janji-janji semata.

“Kami bosan pak dengan janji mereka, dengan rasa kekesalan ini kami luapkan lewat aksi ini, karena pedagang yang ada di los maupun kios sepi karena pedagang yang ada di jalan H.Usman masih ada tentunya sangat berpengaruh dengan pedagang yang di dalam pasar ditambah lagi adanya seng yang menutup jalur H.Usman menuju Aria Putra,”ungkapnya. Kamis 20/10/2022.

Sementara “Bachtiar Priambodo ,Camat Ciputat ,mengatakan dapat laporan bahwa Ratusan pedagan gelar aksi untuk dibukanya seng jalur H.Usman menuju Aria putra ,sebenarnya kata camat itu sudah kita rapatkan di kantor kecamatan dengan pihak Dinas Perhubungan, Indag, Satpol PP dan kecamatan maupun kelurahan.

Sudah ada kesepakan untuk membuka jalan H.Usman ,namun pedagang mungkin sudah tidak sabar maka mereka menuntut agar segera dibuka seng tersebut karena menurut mereka dengan adanya pembatas seng menurunkan omset mereka.

Kita sudah sepakati, namun karena ini harus melibatkan dinas perhubungan maka akan dipasang marka jalan untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan, maka dengan kesepakatan kita akan segera buka seng tersebut ,”ucap Bachtiar.

Baca Juga :  Viral Video Tiga ABG Joget Saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pada kesempatan yang sama “Candra Kepala UPT pasar menambakan, kesepakatan untuk membuka jalan ini sudah kita rapatkan namun kita menunggu dari Dinas perhubungan, sebenarnya juga kita tidak ingin berlama lama untuk membuka ini karena sekarang banyak yang akan melintas menuju jalan aria putra harus melawan arah ,tentunya sangat membahayakan pada pengguna jalan itu sendiri,” imbuhnya.

Red/TO