Beranda Berita Terkini Wardah Dukung UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 sebagai Official Make Up Partner

Wardah Dukung UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 sebagai Official Make Up Partner

BERBAGI

Beritatangsel.com — Dalam rangka memperkuat komitmen memenuhi kebutuhan gaya hidup halal wanita Indonesia, brand kosmetik lokal ternama, Wardah, menjalin kolaborasi dengan global fashion brand asal Jepang UNIQLO, melalui dukungan Wardah sebagai Official Make Up Partner untuk inspirasi UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022.

Dukungan tata rias diberikan Wardah untuk sesi pemotretan panduan inspirasi padu padan UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022. Panduan inspirasi padu padan tersebut dicetak dan didistribusikan di seluruh store UNIQLO di Indonesia. Wardah juga berperan sebagai mitra tata rias resmi saat peluncuran UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 di Jakarta awal September lalu (7/9). Selain itu, terdapat paket special collaboration Wardah dan UNIQLO yang tersedia terbatas hingga 30 November 2022 di Shopee Official Wardah.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative mengatakan, “Sebagai brand kosmetik lokal dari Indonesia, Wardah bangga dan menyambut baik kolaborasi yang terjalin dengan brand fashion global UNIQLO. Ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk senantiasa memajukan industri fashion yang sangat lekat dengan industri beauty, baik di Indonesia maupun di level global, khususnya yang mendukung modest dan halal lifestyle.”

Shabrina juga menambahkan, dalam mendukung UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 ini, Wardah mengusung rangkaian produk tata rias Wardah Colorfit yang memiliki kesamaan personality dengan UNIQLO, yaitu simple, young, flexible, innovative dan inspirative. 

Sementara itu, Fryska Utami Meiliyani, Marketing Representative dari UNIQLO Indonesia menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi kolaborasi UNIQLO bersama Wardah. Kolaborasi bersama Wardah sudah kami jalin sejak Ramadan tahun ini, untuk koleksi Spring/Summer 2022 lalu. Senang sekali kolaborasi yang baik ini berlanjut hingga sekarang dan semoga dapat terus terjaga dalam jangka panjang, untuk kolaborasi yang lebih besar.” 

Baca Juga :  Ajak Masyarakat Bergerak Bersama di 2022, Paragon Adakan Festival Penggerak Kebaikan

“Kolaborasi Wardah dan UNIQLO ini melengkapi milestone fashion journey yang telah Wardah jalankan secara konsisten lebih dari satu dekade bersama berbagai perancang mode dan brand-brand fashion di Indonesia. Baru-baru ini, fashion journey Wardah juga semakin kuat dengan partisipasi Wardah pada ajang pekan mode global London Fashion Week. Semoga dengan value yang terus kami bawa, yaitu Beauty Moves You, langkah kami dapat senantiasa memberikan inspirasi dan kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi para pelaku industri fashion.” tutup Shabrina.

(/Red)