Beranda Berita Photo Meriah, Acara Walimatul Khitan Keluarga Besar Warsiyanto

Meriah, Acara Walimatul Khitan Keluarga Besar Warsiyanto

BERBAGI

Beritatangsel com – Pelaksana khitan anak ARRAFA AQHILLA WARDHANA,(putra KeTiga ) dari Tiga bersaudara TASYA IRNADYA (anakpertama)DAFFANOARYA WARDHANA (anak Kedua bersama dengan beberapa keluarga Besar syukuran khitanan anak dari WARSIYANTO Jumat (09/09/2022) yang beralamat di jl.Elang II No: 19A RT,004 RW,001 Sawah Ciputat,Tangerang Selatan,

Setelah menjalani proses sunat, ternyata ARRAFA AQHILLA WARDHANA,sama sekali tidak kesakitan. “Kayak digigit semut,” celetuk ARRAFA AQHILLA WARDHANA, yang disambut tawa sang ibunda.(Nani Ekawati)yang menyaksikan pelaksanaan proses sunat diSAFUBOT .jl.puter raya blok EC 2 no 45,jurang Mangu barat.Jumat (09/09/2022)

Tamu undangan ,keluarga Besar dan warga lingkungan tiba dilokasi acara dan langsung disambut oleh tuan rumah beserta para penyambut tamu lainnya.

Lanjut dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil.yang dipimpin oleh NOOR BAIDI. dan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust,HARUN AL RASYID S,PD,i.dengan tema WALIMATUL KHITAN.dan ditutup dengan doa.

Tampak hadir dalam acara Suyoto Jamil selaku perwakilan keluarga besar sekaligus pembawa acara, Iriyadi (Adikwarsiyanto), H.Win Amar, Tugiman (ketua RT,004/001) Kuswantoro, Suharmoko, Haris, Fredy, Moch Aip,dan ibu-ibu,serta keluarga Besar WARSIYANTO.

Setelah menikmat hidangan yang disajikan oleh tuan rumah, mendoakan anak yang dikhitan,ARRAFA AQHILLA WARDHANA, agar menjadi anak yang shaleh, berbakti kepada kepada kedua orang tua, dan berguna bagi umat, bangsa, dan negara.

Minggu 11 September 2022,merupakan puncak dari segala kerepotan seluruh keluarga dalam menyiapkan acara syukuran khitanan Sunat Rasul putra ketiga Warsiyanto dan Nani Ekawati , ARRAFA AQilla Wardhana, Acara Resepsi di gelar pada Kediaman Pribadi, yang beralamat di jl.Elang II No:19A RT,004/001 Sawah Ciputat Tangerang Selatan.

Acara resepsi Khitanan Sunat Rasul berlangsung sederhana dan tampak meriah yang di iringi lantunan dzikir/shalawat dari Marawis TARBIYATUN Nisa Pimpinan Ibu Hj,Nurhayati Hatta Dan CAMPUR SARI GUNUNG SEWU Pimpinan Bp,Dani Jumono, yang terdengar sangat merdu dan membuat para tamu undangan nyaman sambil menyantap makanan dan minuman yang telah tersedia.

Baca Juga :  Melalui BISA Pemkot Kembangkan Destinasi Wisata Tangsel

Tampak hadir pada acara resepsi Khitanan Sunat Rasul tersebut, DPRD II TANGSEL BP.Hendra Alamsyah,Sekretaris Camat Ciputat H. Mamat SE. MM, Lurah Sawah Ciputat Agam Sajiana S,Kom S,OS,RW,001 BP,Sapri,Ketua RT,004 BP,Tugiman,Dan tokoh Masyarakat,Alumni SMEA Yanusa,, dan Keluarga Besar WARSIYANTO,Purworejo,Bekasi ,Tangerang ,Bintaro,Depok,, beserta seluruh undangan lainnya.

Warsiyanto dalam sambutannya mengatakan,”Alhamdulillah berkat dukungan dari keluarga besar saya Acara hari ini berjalan lancar dan sukses dengan ridho Allah SWT, dimana cuaca tampak mendung membuat suasana menjadi sejuk dan nyaman, tak lupa rasa terima kasih yang amat dalam kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir hari ini yang mana telah sudi kiranya meluangkan waktu serta melangkahkan kaki untuk memenuhi undangan kami dan kepada seluruh pemuda dan warga sekitar saya atas nama keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih,” ujarnya.

Warsiyanto juga menambahkan,”Atas nama keluarga besar saya juga memohon maaf, yang mana pada acara Khitanan Sunat Rasul Putra kami ARRAFA AQilla Wardhana hari ini, mungkin terdapat beberapa kekurangan baik itu dalam hal makanan maupun penyambutan kepada para tamu undangan sekalian dan saya juga memohon do’a untuk putra kami selain khitanan sunat rasul,Kepada seluruh rekan-rekan kerja dari ,Alumni SMEA Yanusa sahabat dan handai taulan lainnya saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di Acara Resepsi Khitanan Sunat Rasul Putra Saya ARRAFA AQilla Wardhana hari ini,” tutup.

Ucapan selamat juga terlihat dari ,ALUMNI SMEA YANUSA & Coffe Nion,Ardo Chanel , Keluarga Besar WARSIYANTO,

Mereka tidak hanya hadir, namun diantara mereka ada yang menyumbangkan lagu kesayangan mereka, seperti Anggota DPD DPR RI Bp,Defri karwanto.S.Kom dan Istri beberapa lainnya. Semua itu, mereka lakukan agar menambah kemeriahan acara. (Hasan)